Menu
Leading News For Education For Aceh

Unimal Terima Kunjungan KCD Pendidikan dan MKKS Bireuen, Ini Harapannya

  • Bagikan

ACEHSIANA.COM, Lhokseumawe – Kepala Cabang Dinas (KCD) Pendidikan Wilayah Kabupaten Bireuen dan pengurus MKKS SMA Bireuen berkunjung ke Universitas Negeri Malikussaleh (Unimal) Lhokseumawe pada Selasa (23/1).

Dalam kunjungan KCD dan rombongan MKKS di sambut pihak Humus Unimal, Teuku Kemal Fahsya di ruang rapat Rektorat. Dalam pertemuan ini Abdul Hamid selaku KCD Bireuen menyampaikan tujuan kunjungannya ke Unimal Lhokseumawe adalah untuk menyampaikan harapan dan keinginan terhadap keberlanjutan studi siswa Bireuen.

“Saya berharap Unimla dapat membantu anak anak kami yang ingin melanjutkan pendidikan agar mereka bisa menjadi mahasiswa di universitas ini” pinta Hamid.

Hamid mengharapkan agar Unimal membantu anak Biruen agar ada yang diterima di fakultas kedokteran, teknik, hukum dan fakultas lainnya. Hal ini, lanjut Hamid,  karena universitas ini sangat terjangkau dari Bireuen mengingat masih banyak anak anak kami yang berprestasi dari kalangan keluarga kurang mampu. Kami juga berharap mereka mendapat prioritas KIP Kuliah.

Rombongan disambut oleh Kepala UPT Bahasa, Kehumasan dan Penerbitan Unimal Teuku Kemal Fasya, S.Ag., M.Hum didampingi oleh Riyandhi Praza, S.P., M.Si dan Rizki Yunanda, S.Sosio., M.Si.

Pihak Unimal melalui T Kemal Fasya menyambut baik inisiatif KCD dan MKKS ke kampus ini dan harapan ini akan disampaikan kepada pak Rektor Unimal.

“Hasil pertemuan ini akan segera kami lapor kepada pak Rektor dan kami akan turun ke Bireuen untuk mensosialisasikan penerimaan mahasiswa melalui SNBP, SNBT dan Jalur Mandiri. Hal ini penting agar siswa memahami cara masuk Perguruan Tinggi Negeri (PTN) di Indonesia,” tutur Kemal.

Dalam kunjungan selain KCD Abdul Hamid, turut hadir kasi mutu Khairul Zaini S.E dan Muhammadar, S.Pd. M.M dari pengurus MKKS hadir Zulfikri, S.Ag.M.M, Afriadi, M.Pd, Hasan Basri M.M, Ibnu Umar, M.M, Irwandi S.Ag., M.Pd, Rusdi, S.Ag., M.TSol. (*)

  • Bagikan