Wakil Walikota Lhokseumawe Serahkan Rumah Layak Huni

0
25

ACEHSIANA.COM, Lhokseumawe-Wakil Walikota Lhokseumawe, H.Yusuf Muhammad,SE,.MSM Menyerahkan secara simbolis 1 unit rumah layak huni/rumah dhuafa kepada seorang warga gampong Blang Panyang Kecamatan Muara Satu Kota Lhokseumawe pada Selasa (6/10).

Pembangunan Rumah Layak huni/Rumah Dhuafa tersebut bersumber dari Anggaran/Dana Zakat yang di kelola oleh baitul mal kota lhokseumawe tahun 2020.

Wakil Walikota Lhokseumawe, Yusuf Muhammad, didampingi Kabag Humas Marzuki,menyebutkan penyerahan secara simbolis rumah duhafa ini adalah sebagai bentuk pertanggung jawaban dari dana yang telah dikumpulkan melalui Baitul Mal Kota Lhokseumawe untuk masyarakat.

“Kita harapkan program pembangunan rumah duhafa/rumah layak huni ini bisa benar-benar dirasakan manfaatnya oleh penerima,” secara pribadi saya juga berterima kasih kepada Lembaga Baitul Mal Lhokseumawe yang sudah maksimal dalam bekerja untuk kemaslahatan masyarakat penerima manfaat dari zakat. karena baitul mal adalah kekhususan yang diberikan pusat kepada aceh.

Muhammad (37 thn) penerima bantuan rumah dhufa tersebut menyebutkan, beliau secara pribadi berterima kasih kepada pemerintah kota lhokseumawe melalui baitul mal karena sudah membangun rumah dhuafa kepada dirinya. Dan rumah tersebut akan kami pergunakan sebaik mungkin. Hanya allah swt yg dapat membalas kebaikan itu.

Untuk diketahui , Turut hadir pada acara tersebut yaitu, pihak baitul mal kota lhokseumawe, aparatur gampong gampong blang panyang beserta tokoh-tokoh masyarakat setempat. (*)

Kontributor: Fazil

Editor: Darmawan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini