-2.4 C
Munich
Minggu, November 27, 2022

Tim Inspektorat Aceh Lakukan Pemeriksaan Barang Beberapa Sekolah di Lhokseumawe

Must read

ACEHSIANA.COM, Lhokseumawe – Tim Inspektorat Aceh melakukan pemeriksaan barang pada beberapa sekolah di Kota Lhokseumawe. Pemeriksaan tersebut berlangsung pada Minggu (13/12) di Lhokseumawe.

Tim Inspektorat saat mengunjungi SMAN Mosa Arun didampingi Ketua Musyawarah Kerja Kepala Sekolah (MKKS) SMA Kota Lhokseumawe, Drs M Jafar dan Kepala SMAN 7 Lhokseumawe, Drs Mukhtaruddin MPd. Mereka disambut oleh Wakil Humas SMAN Mosa Arun, Azhar SPd.

Menurut Azhar, barang-barang yang diperiksa merupakan barang pengadaan tahun 2019. Tim inspektorat, tambah Azhar, memeriksa semua berkas pengadaan barang tersebut.

“Dokumen barang-barang diperiksa dengan teliti oleh tim. Selain dokumen, mereka juga memeriksa bentuk fisik barang tersebut,” ujar Azhar.

Dikatakan Azhar, proses pemeriksaan barang berjalan dengan sukses. Semua barang yang diperiksa, lanjut Azhar, sudah sesuai dengan dokumen.

“Alhamdulillah tidak ada masalah apa-apa dengan barang dan dokumen. Barang yang diperiksa sudah sesuai dengan dokumen,” kata Azhar.

Setelah SMAn Mosa Arun, Azhar menuturkan bahwa tim menuju SMAN 7 Lhokseumawe untuk tujuan yang sama. (*)

Editor: Darmawan

- Advertisement -spot_img

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img

Latest article