SMKN 1 Simpang Ulim Tindak Lanjut Program Sejuta Masker

0
25

ACEHSIANA.COM, Idi – Menindaklanjuti program sejuta masker yang dilaksanakan oleh Dinas Pendidikan (Disdik) Aceh melalui Cabang Dinas Pendidikan Wilayah Aceh Timur beberapa waktu lalu, kali ini SMKN 1 Simpang Ulim meralisasikannya dengan membagi-bagikan masker untuk seluruh peserta didik dan dewan guru pada Selasa (25/8/2020).

Kepada media ini, Faisal, ST Wakil Kepala Sekolah Bidang Kesiswaan menjelaskan, bahwa masker-masker tersebut diberikan oleh Disdik Aceh melalui Cabang Dinas Pendidikan Wilayah Aceh Timur, untuk mengantisipasi penyebaran Covid-19 di Aceh Timur dengan tetap mengikuti protokol kesehatan di lingkungan sekolah.

“Pembagian masker yang berwana merah putih diberikan kepada seluruh siswa dan juga dewan guru di SMKN Simpang Ulim”, jelas Faisal.

Sementara itu, Plt Kepala SMKN 1 Simpang Ulim, Razali, S. ST menyampaikan terimakasih banyak kepada Disdik Aceh, yang telah memberikan bantuan berupa masker melalui Cabang Dinas Pendidikan Wilayah Aceh Timur.

“Kami mengucapkan terima kasih banyak kepada disdik Aceh, karena masker tersebut sangat bermanfaat dan dibutuhkan oleh dewan guru serta siswa”,kata Razali.

Razali menambahkan, mengingat penyebaran Covid-19 di Aceh masih belum berakhir dan khususnya di Aceh Timur dikabarkan masih ada kasus Covid-19. Sehingga demi lancarnya proses kegiatan belajar mengajar secara tatap muka, maka semua unsur sekolah diharapkan agar selalu waspada dan tidak lalai dalam melaksanakan protokoler kesehatan.

“Dari beberapa sumber yang didapat bahwa masih bertambahnya pasien Covid-19, semua unsur mulai dari Kepala Sekolah, Dewan Guru serta seluruh siswa dan juga tokoh masyarakat sekitar SMKN 1 Simpang Ulim tetap memperhatikan hal-hal yang memang akan berdampak dari penyebaran Covid-19 ini”, pungkas Razali.

Editor: PYM

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini