SMAN Kota Bahagia Raih Juara Pertama Pemilihan Duta Pelajar KAMTIBNAS

0
24

ACEHSIANA.COM, Aceh Selatan- Duta Pelajar dari SMAN Kota Bahagia meraih juara pertama, Pada pemilihan Duta Pelajar Kamtibmas Kabupaten Aceh Selatan tahun 2019. Keputusan itu ditetapkan dewan juri dari Polres Cahe Selatan,  berlangsung di Rumoh Agam, kamis (07/11).

Berturut-turut ditetapkan juara satu  SMAN Kota Bahagia, Juara kedua SMA Swasta Insan Madani,  juara ketiga SMAN 1 Tapaktuan dan juara harapan satu SMAN 1 Sawang.

Kepala Cabang Dinas Pendidikan Wilayah Aceh Selatan Drs. Adi Multa Saat di wawancara acehsiana.com Mengatakan, “Acara yang dikemas seperti acara yang biasa dilakukan di Tingkat provinsi mendapat apresiasi yang luar biasa oleh Kepala Cabang Dinas Pendidikan Wilayah Aceh Selatan,”

Adi Multa melanjutkan “Kegiatan seperti ini  harus dipertahankan bahkan harus ditingkatkan lagi untuk tahun tahun berikutnya dalam upaya meningkatkan prestasi siswa di Kabupaten Aceh Selatan untuk meningkatkan mutu pendidikan di sekolah. Terima kasih atas kerjasama yang baik antara Polres Aceh selatan dan Cabang Dinas Pendidikan  Wilayah Aceh Selatan serta kesiapan panitia dalam mensukseskan kegiatan yang sangat positif ini,” tutupnya.

Sementara  Ajun Komisaris Besar Polisi  Dedy Sadsono, ST pada saat menutup pemilihan Duta Pelajar Kamtibmas Tahun 2019 mengatakan kegiatan Seperti ini dapat mendorong  generasi muda Aceh selatan Kearah yang positif, dan pemantapan karakter para pelajar serta menumbuh kembangkan wawasan kebangsaan.

Laporan : Hariya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini