1.9 C
Munich
Kamis, Desember 1, 2022

SMAN 1 Tanah Jambo Aye Gelar Workshop Pendidikan Inklusif

Must read

ACEHSIANA.COM, Aceh Utara – SMAN 1 Tanah Jambo Aye menggelar kegiatan Sosialisasi dan Workshop Peningkatan Kualitas Guru Sekolah Penyelenggara Pendidikan Inklusif. Kegiatan tersebut berlangsung pada tanggal 22 – 24 Oktober 2019 di Aula SMAN 1 Tanah Jambo Aye.

Kegiatan sosialisasi dan workshop pendidikan inklusif diikuti 49 peserta. Peserta terdiri dari guru dan kepala sekolah SD, SMP dan SMA di Aceh Utara.

Kepala SMA N 1 Tanah Jambo Aye, Mawardi S.Pd M.Pd menjelaskan bahwa sekolah yang dipimpinnya ditunjuk oleh Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud) untuk melaksanakan kegiatan Sosialisasi dan Workshop Pendidikan Inklusif.

“Khusus untuk jenjang SMA seluruh Aceh, tahun ini hanya sekolah kita yang ditunjuk melaksanakan kegiatan ini,” terang Mawardi.

Lebih lanjut Mawardi menambahkan bahwa narasumber kegiatan tersebut berasal dari Universitas Negeri Jakarta (UNJ) yaitu Muhammad Arief Taboer.

“Narasumber dikirim pihak Kemendikbud. Kebetulan untuk sekolah kita yang dikirim Pak Arif. Beliau Dosen Pendidikan Khusus FIP UNJ,” tutup Mawardi.

Laporan Agussalim Masry

- Advertisement -spot_img

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img

Latest article