Siswi SMAN 1 Tapaktuan Raih Juara Satu KKP, Kacabdin Aceh Selatan Berikan Apresiasi

0
40

ACEH SIANA.COM. Banda Aceh – Pada seleksi Kawah Kepemimpinan Pelajar (KKP) tingkat Provinsi Aceh yang diselenggarakan oleh Dinas Pendidikan Aceh di Banda Aceh dari tanggal 18-22 Mei 2022.

Natasya Dima Putri, siswi SMA Negeri 1 Tapaktuan Kabupaten Aceh Selatan, meraih juara satu pada seleksi KKP yang diumumkan di Hotel Grand Syariah Kota Banda Aceh, Minggu malam (22/05/2022).

Kepala Cabang Dinas (Kacabdin) Wilayah Aceh Selatan, Annadwi SPd MM, memberikan apresiasi atas prestasi yang diraih siswi SMA Negeri 1 Tapaktuan.

“Ini merupakan prestasi yang membanggakan karena telah membuktikan siswi dari Aceh Selatan mampu bersaing di tingkat Provinsi Aceh bahkan meraih juara satu,” kata Annadwi.

Dikatakannya, raihan prestasi yang ditorehkan Natasya pada ajang seleksi Kawah Kepemimpinan Pelajar tingkat Provinsi Aceh tahun 2022 ini tentu tidak terlepas dari peran kepala sekolah dan dewan guru.

“Bimbingan dari Kepala SMA Negeri 1 Tapaktuan dibawah asuhan Afnidar SPd bersama dewan gurunya hingga Natasya menjadi yang terbaik di tingkat Provinsi Aceh,” ucap Annadwi.

Atas nama keluarga besar Cabdin Wilayah Aceh Selatan, kami menyampaikan ucapan terima kasih kepada kepala dan dewan guru SMA Negeri 1 Tapaktuan yang telah memotivasi siswinya hingga meraih prestasi.

Editor : Baihaki

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini