Silaturahmi dengan Ulama, Dandim 0111/Bireuen Kunjungi Abu Tumin

0
20

ACEHSIANA.COM – Bireuen, – Komandan Kodim 0111/Bireuen Letkol Inf M. Ali Akbar, S.I.P di dampingi Danpos Ramil Jeumpa Serma Arjuna bersilaturahmi yang mana masih dalam suasana Lebaran Idul Fitri 1443 H ke kediaman Abu Muhammad Amin atau lebih dikenal dengan panggilan Abu Tumin yang merupakan Pimpinan Dayah Al Madinatud Diniyah Babussalam Desa Blang Bladeh Kec. Jeumpa Kab. Bireuen, Selasa (10/05/2022).

Dayah Al Madinatuddiniyah Babussalam yang berada di Blang Bladeh ini berdiri pada tahun 1890 dan didirikan oleh Tgk H. Imam Hanafiah yang merupakan kakek Abu Tu Min. Abu Tu Min adalah salah satu murid Abuya Muda Waly dan Syeikh serta ulama kharismatik yang ada di Kabupaten Bireuen.

Dalam kunjungan tersebut Dandim 0111/Bireuen Letkol Inf M. Ali Akbar, S.I.P menyampaikan bahwa perlu adanya bersilaturahmi ke kediaman ulama kharismatik yang berada di wilayah binaan Kodim 0111/Bireuen.

Lanjut, Dandim 0111/Bireuen menyampaikan bahwa kedatangannya di samping dalam rangka Silaturahmi sekaligus mohon doa dan dukungan dari Abu Tumin selama bertugas di wilayah Kodim 0111/Bireuen selalu diberikan kesehatan dan keselamatan.

” Semoga dengan terjalinnya tali silaturahmi yang baik dapat memantapkan kebersamaan antara ulama dan Umaroh, sekaligus memohon bantuan doa dan restu agar pelaksanaan tugasnya dan jajarannya dapat berjalan dengan lancar”,

Pertemuan silaturahmi kali ini berlangsung dengan akrab dan hangat. Dandim pada kesempatan ini meminta agar jalinan silaturahmi antara TNI dengan ulama dan masyarakat tetap terjaga.

Dengan adanya silaturahmi tersebut harapannya semoga dapat terjalin hubungan baik dan keakraban antara aparat kewilayahan dengan Ulama, “Ungkap Putra Nangroe tsb..

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini