Menu
Leading News For Education For Aceh

Sekret1 Bungkam Cabdin B (BLAU ) pada Semifinal

  • Bagikan

ACEHSIANA.COM – Banda Aceh – Laga Semifinal Piala Kepala Dinas Pendidikan Aceh DISDIK MOVING 3 Tim Sekret 1 VS Cabdin B atau BLAU berlangsung dramatis Kamis,18/1/2024 di Lapangan Diaz Sport Centre Lampriet

Pertandingan pada Partai Semifinal bermain 4 tim. Partai pertama bermain Tim PTKK vs SMA. Dalam laga ini, tim SMA dengan Kapten Tim Muammar dan kawan kawan menguasai pertandingan sejak menit pertama main.

Hingga usai permainan tim SMA berhasil membobol gawang tim PTKK 2:0. Dengan demikian tim SMA lah berhak masuk final futsal DISDIK MOVING 3 Piala Kepala Dinas Pendidikan Aceh.

Pada Laga Tim Sekret 1 vs Cabdin B BLAU, bermain alot, pasalnya Tim BLAU menguasai paruh permainan hingga Syauki dan kawan kawan membobol gawang tim Sekret 1 yang dikawal Syahrul 1:0.

M. Ali selaku Kapten Tim Sekret 1 pada babak kedua setelah istirahat, Ali merubah formasi dengan strategi menyerang.

Ali dan kawan kawan berhasil mengecohkan Ziki penjaga gawang BLAU lewat tendangan Ali, gawang BLAU jadi satu sama.

Hanya berselang beberapa menit tim BLAU kembali menusuk gawang Sekret 1 dan merubah kedudukan menjadi 2:1

Pada menit menit akhir Tim Sekret 1 menyamakan kedudukan menjadi 2:2. Posisi ini bertahan hingga wasit meniup Peluit akhir pertandingan.

Pertandingan dilanjutkan dengan adu Finalti. Tim BLAU menunjuk Syauki, Mus, Muhammadar. Sementara tim Sekret menunjuk Raja, M.Ali dan Adoe sebagai algojo.

Tendangan pertama di eksekusi oleh Mus dan gol pertama ke gawang Sekret 1 dilanjutkan algojo tim Sekret 1 oleh Raja juga gol.

Giliran kedua tim BLAU Syauki gol, Muhammadar tidak gol. Sementara tim Sekret 1 oleh M. Ali gol dan Adoe juga gol, hingga hasil akhir 3 gol untuk Sekret 1 dan 2 gol untuk BLAU.

Tim Sekret 1 mampu Bungkam ambisi tim BLAU menuju final.

Gamal M Nasir selaku penanggungjawab pertandingan menyampaikan kebanggaan atas pertandingan yang kedua tim sangat sportif “saya bangga kedua tim bermain sportif” kata Gamal kepada awak media.

Lanjut Gamal, saya berharap pada final malam ini yang bermain Tim Sekret 1 vs tim SMA menjunjung sportivitas dan dapat memuaskan penonton dan pendukungnya tutur Kasubbag HKU Disdik Aceh.

  • Bagikan