-1.5 C
Munich
Minggu, November 27, 2022

Sekda Aceh Puji Kinerja Kacabdindik Sabang

Must read

ACEHSIANA.COM, Sabang – Sekretaris Daerah (Sekda) Aceh, dr Taqwallah M.Kes memuji kinerja Kepala Cabang Dinas Pendidikan (Kacabdindik) Wilayah Kota Sabang, Abdul Hamid S.Pd M.Pd. Pujian itu disampaikan Sekda saat meninjau implementasi program Bersih, Rapi, Estetis, dan Hijau (Bereh) di Kota Sabang pada Senin (21/10).

Salah satu sekolah yang ditinjau Sekda adalah SMK Negeri 1 Sabang. Taqwallah sangat senang dan tersenyum melihat sekolah tersebut yang sudah berhasil menerapkan program Bereh. Menurut Sekda, program Bereh di SMK Negeri 1 Sabang sudah berjalan sebagaimana yang diharapkan.

Sekda sempat menanyakan kepada salah seorang guru SMK Negeri 1 Sabang yang hadir sejak kapan sekolah ini menjadi lebih bersih, rapi, dan hijau. Guru tersebut menjawab dalam beberapa hari ini atau sejak Abdul Hamid menjadi Kacabdindik Sabang.

“Sekolah ini menjadi lebih Bereh sejak Kacabdindik Sabang, Abdul Hamid bertugas di Sabang. Hal ini menunjukkan bahwa Kacabdindik Sabang memiliki kinerja yang bagus terutama dalam mengimplementasikan program Bereh. Pertahankan sekolah yang seperti ini” puji Taqwallah.

Kacabdindik Sabang, Abdul Hamid menjelaskan bahwa sejak Gubernur Aceh meluncurkan program Bereh, ia meminta kepala sekolah di Sabang untuk mengimplementasikan program tersebut. Menurut Hamid, ia tidak sungkan untuk turun langsung ke sekolah guna memastikan setiap sekolah di Sabang menjadi sekolah Bereh.

Turut mendampingi Sekda Aceh adalah Kepala Dinas Kesehatan Aceh, dr Hanif, Sekda Kota Sabang, Drs Zakaria MM, Kacabdindik Wilayah Kota Sabang, Abdul Hamid S.Pd M.Pd, pengawas sekolah, dan kepala sekolah SMA/SMK dan SLB se-Kota Sabang.

- Advertisement -spot_img

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img

Latest article