Menu
Leading News For Education For Aceh

Rizal Syahyadi Lantik Tiga Wakil Direktur di Lingkungan Politeknik Negeri Lhokseumawe

  • Bagikan

ACEHSIANA.COM – Lhokseumawe – Direktur Politeknik Negeri Lhokseumawe (PNL) Ir. Rizal Syahyadi, ST. M.Eng.Sc. IPM.ASEAN.Eng melantik tiga orang Wakil Direktur (Wadir) di Lingkungan PNL untuk masa jabatan 2024-2028.

Kegiatan pelantikan yang dirangkai dengan pengambilan sumpah dan serah terima jabatan Wadir tersebut dilaksanakan di Aula Lantai 3 Gedung Utama PNL, Kamis, (11/01/2023).

Adapun tiga orang Wadir yang dilantik tersebut adalah Muhammad Arhami, S.Si. M.Kom sebagai Wadir I Bidang Akademik, Kemahasiswaan dan Alumni yang menggantikan Ir. Zamzami, ST. M.Eng. Selanjutnya Zamzami, dilantik dalam jabatan baru sebagai Wadir II Bidang Umum dan Keuangan, menggantikan Nanang Prihatin, S.Kom. M.Cs yang sudah menjabat dua periode di jabatan Wadir II.

Selanjutnya Muhammad Arifai, SE. M.Acc.Ak yang sebelumnya menjabat sebagai Ketua Satuan Pengawasan Internal (SPI) dilantik sebagai Wadir III Bidang Perencanaan, Kerjasama dan Sistem Informasi, menggantikan Ir. Sariyusda, MT yang sudah habis masa jabatan.

Dalam arahannya Direktur PNL mengatakan kepada tiga orang Wadir yang dilantik, bahwa dalam jabatan, mereka bertanggung jawab pada negara dan agama.

“Jabatan adalah amanah, tanggung jawab kita bukan hanya pada negara, tapi juga agama,” kata Direktur PNL.

Lanjut Direktur PNL, dalam kesempatan tersebut, dirinya minta maaf kepada para istri mantan Wadir, jika selama ini merasa terganggu dengan padatnya kegiatan.

“Saya minta maaf pada ibu-ibu yang selama ini merasa terganggu dengan segala kesibukan-kesibukan dalam pekerjaan,” ujar Didi sapaan akrab Direktur PNL ini.

Dalam kesempatan itu, Didi juga mengucapkan terimakasih dan apresiasi kepada Wadir sebelumnya atas kerja sama yang baik selama ini.

“Terimakasih kepada Wadir sebelumnya, atas kinerja yang baik selama ini, banyak capaian yang kita peroleh,” ungkap Didi.

Didi menegaskan, yang dijalankan sekarang merupakan kewenangan dirinya sebagai Direktur sesuai dengan Susunan Organisasi Tata Kerja (SOTK).

“Yang saya jalankan hari ini adalah merupakan kewenangan saya, berdasarkan statuta, jadi ini sesuai dengan aturan, sesuai dengan SOTK,” ujar Didi.

“Saat ini kita sedang menunggu SOTK yang baru, karena dalam SOTK baru tersebut, akan ada tambahan Wadir satu lagi,” lanjutnya.

Terakhir dalam sambutannya Direktur PNL ini mengingatkan ASN di jajarannya untuk berhati-hati dalam bermedia sosial.

Hadir dalam kegiatan pelantikan, pengambilan sumpah dan serah terima jabatan diantaranya mantan Direktur PNL, para Kepala Pusat, Ketua Jurusan, Kepala Unit Pelayanan Terpadu (UPT), Sekretaris Jurusan, Kepala Program Studi, Kepala Laboratorium, Pejabat Fungsional, dan tamu undangan lainnya.

  • Bagikan