1 C
Munich
Kamis, Desember 1, 2022

Rapat Pleno Kelulusan Dewan Pendidik SMAN 7 Lhokseumawe Berlangsung Secara Virtual

Must read

ACEHSIANA.COM, Lhokseumawe – Siswa jenjang SMA/SMK sederajat seluruh Indonesia hari ini diumumkan kelulusan dari sekolahnya. Sebelum diumumkan kelulusan, para dewan pendidik masing-masing sekolah mengadakan rapat pleno kelulusan. SMAN 7 Lhokseumawe mengadakan rapat pleno kelulusan tahun pelajaran 2019/2020 secara virtual menggunakan virtual room webex meeting.

Rapat kelulusan dewan pendidik SMAN 7 Lhokseumawe berlangsung dari rumah masing-masing guru pada Sabtu (2/5) yang dipimpin langsung oleh Kepala SMAN 7 Lhokseumawe, Drs Mukhtaruddin MPd. Bertindak sebagai host atau pembuka meeting room adalah Wakil Kepala Bidang Kurikulum, Jon Darmawan SPd MPd dan moderator Waka Humas, Nurnaningsih SAg.

Kepala SMAN 7 Lhokseumawe, Drs Mukhtaruddin MPd mengucapkan selamat kepada para siswa yang lulus. Semoga, tambah Mukhtaruddin, para siswa dapat melanjutkan ke jenjang yang lebih tinggi melalui jalur SBMPTN dan Mandiri pada PTN favorit di seluruh Indonesia.

“Pengumuman dapat diakses melalui media sosial Whatsapp helpdesk SMAN 7 Lhokseumawe. Siswa cukup mengirim pesan ke nomor helpdesk SMAN 7 Lhokseumawe untuk mengetahui kelulusan. Sedangkan Surat Keterangan Lulus (SKL) dapat didownload langsung dengan mengetik NISN masing-masing,” ujar Mukhtaruddin.

Waka Kurikulum SMAN 7 Lhokseumawe, Jon Darmawan menuturkan bahwa rapat pleno kelulusan secara virtual ini merupakan yang pertama dilakukan di SMAN 7 Lhokseumawe. Hal ini, lanjut Darmawan, tidak terlepas dari musibah pandemi Coronavirus diseas 2019 (Covid-19) yang melanda Indonesia dan dunia.

“Sesuai protokol pencegahan Covid-19 yang dikeluarkan Kementerian Kesehatan, maka kita melaksanakan rapat kelulusan secara virtual. Guru mengikuti rapat dari rumah masing-masing menggunakan virtual room webex meeting,” pungkas Darmawan. (*)

- Advertisement -spot_img

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img

Latest article