Ramadhan Ceria Bersama Ketua DPRK Pidie, Pemenang diundang Buka Puasa Bersama di Rumah Dinas Ketua

0
18

ACEHSIANA. Com PIDIE. Ketua DPRK Pidie Mahfuddin Ismail MAP mengelar gebiyar Ramadhan ceria dengan mengelar lomba Tartil Al Qur’an dan Berpidato.

“Kami mengajak Para Siswa SD/MIN/Sederajat di Kab. Pidie gunakan kesempatan untuk meningkatkan Pendidikan Islam bersama keluarga pada masa Belajar Di Rumah dan Bulan Suci Ramadhan, dengan mengikutkan diri diacara “RAMADHAN CERIA BERSAMA KETUA DPRK PIDIE” kata Mahfud pangilan akrab kepada Mahfuddin Ismail Ketua DPRK pidie dari partai PA.

Kegiatan Ramadhan Ceria untuk tahun ini ada 2 kategori yang dilombakan yaitu KATEGORI TARTIL AL-QUR’AN dan KATEGORI BERPIDATO. Kegiatan ini bisa diikuti oleh semua Siswa SD/MIN/sederajat dalam Kabupaten Pidie, dengan syarat syarat yang yang tertera di https://web.facebook.com/mahfuddismail/.

Mahfuddin berharap banyak anak SD/MI Kabupaten Pidie yang mengambil kesempatan ini sebagai ajang bakat “saya berharap kepada masyarakat Pidie yang memiliki Putra Putri tingkat SD/MI Kabupaten Pidie untuk mendorong anaknya ikut kegitan ini.

Bagi peserta yang ingin berpartisipasi, ikuti langkah langkah ini: pertama peserta merekam karya dalam bentuk video kemudian kirim ke Facebook.

Tata cara pengiriman dan jadwal


Ikuti panduan berikut untuk tata cara pengirimannya: 1. LIKE Page FB MAHFUDDIN ISMAIL (https://web.facebook.com/mahfuddismail/) 2. Setiap Peserta meng-UPLOADS VIDEO pada Akun FACEBOOK masing2 sesuai jadwal dan men-TAG Akun FB : RAKAN MAHFUDDIN ISMAIL (https://web.facebook.com/rakanmahfuddinismail) 3. Pada Kolom Status FB dituliskan Keterangan Kategori yang diikuti, nama Peserta, Kelas dan nama Sekolah 4. Video di Uploads pada akun FB orang tua atau keluarga peserta.

Pemenang akan dipilih dari juara 1 sampai juara harapan 2 per kategori, artinya ada 10 peserta yang berkesempatan menjadi juara, dan kemudian para juara akan diberikan Penghargaan dan Hadiah oleh Ketua DPRK Pidie adalah pemenang mendapatkan hadiah Menarik Serta akan diundang pada acara buka puasa di rumah Dinas Ketua DPRK Pidie nanti pada hari ke 27 Ramadhan. Tutup Bang Mahfud, anggota DPRK Pidie Tiga Periode ini.
Kontributor : Hamid

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini