Menu
Leading News For Education For Aceh

Raih Juara Harapan I Lomba Duta Pelajar Kamtibmas Aceh, Kepala SMAN 1 Meureudu Berikan Apresiasi

  • Bagikan
Pidie Jaya Raih Juara Harapan I Terbaik Lomba Duta Pelajar Kamtibmas Aceh

ACEHSIANA.COM, Meureudu – Dua siswa SMA Negeri 1 Meureudu, Zaky Al-Khalish dan Risqah Salsabila, berhasil meraih juara harapan I terbaik pada ajang Lomba Duta Pelajar Keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) tingkat provinsi Aceh.

Ajang yang diselenggarakan oleh Kepolisian Negara Republik Indonesia Daerah (Polda) Aceh kerja sama dengan Dinas Pendidikan (Disdik) Aceh diikuti siswa jenjang SMA/SMK dari 23 kabupaten/kota berlangsung dari tanggal 10 sampai 13 Desember 2023 di Grand Syariah, Lamdom Banda Aceh.

Kepala SMAN 1 Meureudu, Husna, M.Pd., mengaku sangat mengapresiasi pencapaian kedua siswanya. Menurutnya, prestasi ini merupakan bukti bahwa siswa-siswi di Pidie Jaya memiliki potensi dan talenta yang luar biasa.

“Alhamdulillah ya Allah. Saya selalu berterima kasih kepada Allah yang telah memberikan saya umur yang berkualitas untuk melihat talenta-talenta masa depan Pidie Jaya. Terima kasih dan selamat, saya apresiasi pencapaian anak-anak kami. Terima kasih juga saya ucapkan kepada guru kami yang hebat yang selalu ikhlas membimbing para siswa yakni bu Afridawati SH Gr,” ujar Husna.

Ia juga menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Polda Aceh dan Disdik Aceh yang telah menggelar kegiatan ini. Menurutnya, kegiatan ini sangat bermanfaat untuk meningkatkan kesadaran dan kepedulian siswa terhadap kamtibmas.

Sementara itu, Zaky Al-Khalish dan Risqah Salsabila mengaku sangat bersyukur atas pencapaian mereka. Mereka berharap prestasi ini dapat menjadi motivasi bagi siswa-siswi lainnya untuk terus berprestasi dan berkontribusi bagi masyarakat.

“Alhamdulillah, kami sangat bersyukur atas pencapaian ini. Kami tidak menyangka bisa meraih juara harapan I terbaik. Terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung kami,” sebut Zaky Al-Khalish.

“Kami berharap prestasi ini dapat menjadi motivasi bagi siswa-siswi lainnya untuk terus berprestasi dan berkontribusi bagi masyarakat,” lanjut Risqah Salsabila. (*)

Kontributor: Miswar

Editor: Darmawan

  • Bagikan
"zone name","placement name","placement id","code (direct link)" direct-link-575147,DirectLink_1,17796333,https://earlierindians.com/j9hc8f2u?key=0215f31837d1d1f6258a99206aaefbf3 direct-link-575147,DirectLink_2,19132374,https://earlierindians.com/n0znctu1?key=472816a51fea2a2e83dc52e72f60df5a