Menu
Leading News For Education For Aceh

Perkuat Silaturrahmi dan Sinergitas, Politeknik Negeri Lhokseumawe Gelar Halal Bi Halal

  • Bagikan

Acehsiana.com – Lhokseumawe – Politeknik Negeri Lhokseumawe (PNL) sukses menggelar halal bi halal Idul Fitri 1445 H. Acara tersebut berlangsung di Gedung Auditorium, Rabu (17/04/2024).

Selain dihadiri oleh jajaran pimpinan, para dosen, tenaga kependikan dan Dharma Wanita Persatuan (DWP) PNL, acara ini juga menghadirkan Ustadz Junaidi, S.Pd.I sebagai pembicara.

Direktur PNL Ir. Rizal Syahyadi, ST., M.Eng.Sc. IPM. ASEAN.Eng dalam sambutannya menekankan kepada seluruh jajarannya dan sivitas akademika, bahwa halal bihalal ini harus menjadi momentum untuk mempererat tali silaturrahmi dan sinergitas satu sama lain, serta saling memaafkan.

“Mari kita saling memaafkan satu sama lain, dan di bulan Syawal ini mari kita berdoa agar amal ibadah kita di bulan Ramadhan yang lalu diterima oleh Allah SWT. Semoga kita bisa berjumpa kembali dengan Ramadhan yang akan datang,” kata Ketua Persatuan Insinyur Indonesia (PII) Kota Lhokseumawe ini.

Suami dari drg. Nadia Sartika ini juga mengajak kepada segenap civitas akademika PNL untuk terus memberikan kontribusi terbaik untuk kemajuan PNL.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada keluarga besar PNL atas kontribusinya selama ini. Mari kita bersama-sama memajukan kampus vokasi ini. Kesuksesan yang kita raih saat ini bukan kesuksesan atas nama pribadi melainkan atas nama kita .

Acara halal bi halal ini ditutup dengan saling bersilaturahmi, bersalam-salaman dan ramah tamah dan diakhiri dengan makan bersama

  • Bagikan