1 C
Munich
Kamis, Desember 1, 2022

Pasangan Ini Digugat Orang Tuanya Akibat Belum Berikan Cucu

Must read

ACEHSIANA.COM, New Delhi – Ada-ada saja kejadian di India ini. Pasangan suami istri, Sagar dan Shubhangi digugat orang tuanya, Sanjeev dan Sadhana Prasad hanya karena belum memberikan cucu. Gugatan tersebut disampaikan Sanjeev ke Pengadilan pada sebagaimaa diberitakan Oddity Central pada Minggu (15/5).

Sanjeev dan Sadhana Prasad memutuskan untuk menyeret putra mereka ke jalur hukum karena sang putra tidak kunjung memberikan mereka cucu selama bertahun-tahun.

Tidak main-main, Sanjeev dan Sadhana menguggat putra mereka, Sagar dengan nilai tuntutan sebesar, USD650.000 atau kurang lebih Rp9,5 miliar.

“Gugatan kami ajukan karena kami mengalami kerusakan secara mental. Kami telah menginvestasikan sejumlah besar uang untuk pendidikan dan pelatihan profesional sang putra sebagai pilot di Amerika, membantu secara finansial ketika sang anak menganggur, sekaligus membiayai pernikahan dan bulan madu anaknya tersebut pada tahun 2016,” ujar Sanjeev.

Dikatakan Sanjeev bahwa mereka mengharapkan mereka bisa bermain dengan cucu mereka di masa pensiun. Namun, kehadiran cucu yang sangat ditunggu-tunggu ini tak kunjung muncul.

“Putra saya telah menikah selama enam tahun tetapi mereka masih belum merencanakan untuk punya anak. Setidaknya jika kita memiliki cucu untuk menghabiskan waktu bersama, rasa sakit kita akan tertahankan,” sebut Sanjeev.

Sebagai ayah, Sanjeev menyebut dirinya sudah menghabiskan uang tabungan hidup keluarganya untuk kehidupan sang putra selama bertahun-tahun. Bahkan Sanjeev juga rela berhutang demi membiayai sang anak.

“Kami kubur impian kami untuk membesarkannya, kami bahkan mengambil pinjaman senilai US25800 2 untuk biaya pendidikannya. Tetapi terlepas dari semua upaya kami, putra saya dan istrinya telah menyebabkan siksaan mental dengan tidak memberi kami cucu. Lingkungan juga jadi mempertanyakan kami, membuat kami sakit hati,” tutur Sanjeev.

Menurut pengacara Sanjeev dan Sadhana, kliennya sebagai orang tua menuntut kembalinya uang pengeluaran yang diklaim untuk anak mereka dan ditambah biaya tambahan 25 juta Rupee sebagai ganti rugi, patah hati karena beban pikiran mereka akan meninggal dunia tanpa sempat mempunyai dan melihat cucu mereka.

Jika Shubhangi, istri dari Sagar, bisa hamil dalam waktu satu tahun, maka gugatan hukum ini akan dibatalkan. (*)

Editor: Darmawan

- Advertisement -spot_img

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img

Latest article