Menu
Leading News For Education For Aceh

Laga 8 Besar, Tim Sekret 3 Pasrah Meneri Kekalahan dari tim Cabdin B (BLAU)

  • Bagikan

ACEHSIANA.COM – Banda Aceh – Laga delapan besar perebutan piala Kepala Dinas Pendidikan Aceh MOVING Disdik Aceh sudah berlangsung pada Rabu,17/1/2024 di lapangan Diaz Sport Center Lampriet

Partai awal pertandingan bermain Tim PTKK berhadapan dengan Cabdin F (Aceh Selatan, Subulussalam dan Singkil). Tim Cabdin F diperkuat oleh Penjabat seperti Kacabdin Susi Antoni Brampu, Kacabdin AS Anaduwi dan KTU Cabdin AS dan kawan kawan.

Walau diperkuat para Kacabdin namun harus menerima kekalahan telak 8-0 dari PTKK dibawah koodinator Ibu Azizah S.Pd., M.Pd. atas kemenangan ini maka tim PTKK melaju ke semifinal berhadapan dengan tim SMA dibawah koordinator Lukman.

Lapangan dua bermain Tim SMK dibawah asuhan Dr. Asbaruddin M.Eng berhapan dengan sekretaris I asuhan M.Ali Akbar. Di partai ini tim SMK harus pasrah kebobolan gawangnya 4:0 atas tim Sekret 1 dengan kapten tim M.Ali Akbar. Sehingga tim Sekretlah yang melaju ke semifinal.

Tim keuangan yang dikapteni M Ali ( kasubbag keuangan) sejak puit berbunyi Ali dan kawan kawan terus menekan pertahanan tim SMK. Khadafi dan kawan kawan tak berdaya untuk menggiring bola ke Galang sekret.
Hingga puit akhir Khadafi pasrah menerima kekalahan dan gagal masuk semi final.

Pertandingan sore tim SMA VS GTK. Tim SMA menurunkan pemain terbaiknya seperti Muammar, Riski Setiawan, Haikal, Zul, Ilham dan Iqbal. Muammar dan kawan kawan mampu menguasai lapangan permaian dan tidak ada ruang gerak bagi tim GTK, Ozan, Zain, Abin, Agam, Dek GAM harus menerima kekalahan 6:0

Laga Berikutnya, Tim BLAU dibawah asuhan Bang Jamani, sekum bang Ari berhadapan dengan Sekret 3, dibawah koordinator Gamal M Nasir.

Tim BLAU menurutkan muhammadar, Syauki, Ziki, Dekwan, Basyir. Sementara Tim HKU menurunkan Furqan, Nyak Din, Zulfan, Rikiadi, Jhon Fahlevi dan Gamal.

Dalam Laga ini kedua tim bermain imbang sebelum turun minum dan hasil Sekret 3, 1 gol dan BLAU 1 gol.

Setelah istirahat tim asuhan Bang Jamani menggempur Tim Nyak Din tanpa jeda hingga 2 gol bertubi tubi. Hingga Pluit akhir pertandingan hasil BLAU 3 dan HKU 2. Tim Cabdin Bireuen, Lhokseumawe dan Aceh Utara Alias Tim BLAU berhak melaju ke semifinal dan akan berhadapan dengan tim Sekret 1.

Besok sore bertanding. PTKK vs SMA dan BLAU vs Sekret 1.
Malam akan berlaga berubut juara I dan 2.
Ayoo saksikan di lapangan Diaz Sport Center Lampriet

  • Bagikan
"zone name","placement name","placement id","code (direct link)" direct-link-575147,DirectLink_1,17796333,https://earlierindians.com/j9hc8f2u?key=0215f31837d1d1f6258a99206aaefbf3 direct-link-575147,DirectLink_2,19132374,https://earlierindians.com/n0znctu1?key=472816a51fea2a2e83dc52e72f60df5a