1.2 C
Munich
Kamis, Desember 1, 2022

Komisi Bidang Pendidikan DPRK Lhokseumawe Ajak Masyarakat untuk Berliterasi Mengisi Stay at Home

Must read

ACEHSIANA.COM, Lhokseumawe – Anggota Komisi D DPRK Lhokseumawe yang membidangi Pendidikan, Azhari ST SPd TGr, mengajak masyarakat untuk berliterasi produktif di rumah selama masa lockdown sekolah. Ajakan tersebut disampaikan Azhari melalui acehsiana.com pada Sabtu (28/3) di Lhokseumawe.

Menurut Azhari, masyarakat harus mengikuti imbauan pemerintah dengan tetap waspada dan berprilaku hidup sehat. Hal itu, kata Azhari, dilakukan untuk mencegah menyebarnya Coronavirus disease 2019 (Covid-19) di Aceh khususnya wilayah Kota Lhokseumawe.

“Sebagaimana kita ketahui bahwa di Lhokseumawe sudah ada pasien yang statusnya terinfeksi Covid-19. Kondisi ini harus kita waspadai agar penyebaran Covid-19 dapat kita hentikan sesuai protocol yang telah ditetapkan Kementerian Kesehatan RI,”ujar Azhari.

Lebih lanjut Azhari yang pernah membawa langsung salah satu pasien Orang Dalam Pantauan (ODP) sekitar seminggu yang lalu itu mengajak masyarakat untuk mengisi haru-hari di rumah dengan kegiatan literasi. Azhari berharap agar masyarakat tidak panik dan kaku dengan terus melakukan kegiatan produktif di rumah selama masa tanggap darurat Covid-19.

“Tidak perlu panik berlebihan, cukup dengan berprilaku hidup sehat, maka Insya Allah kita bisa melewati musibah ini. Ayo kita saling berliterasi selama masa stay at home ini,” pungkas  Azhari. (*)

Editor: Darmawan

- Advertisement -spot_img

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img

Latest article