-1.5 C
Munich
Minggu, November 27, 2022

Ketua Kwarcab Pramuka Pidie Motivasi Siswa SMAN 1 Peukan Baro

Must read

ACEHSIANA.COM, SigliKetua Kwarcab Pramuka Pidie, Fadlullah TM Daud yang juga menjabat Wakil Bupati Pidie mengunjungi Gugus Depan (Gudep) Pramuka SMA Negeri 1 Peukan Baro. Fadlullah datang bersama pengurus Kwarcab lain dalam program Saweu Sikula pada Senin (17/2).

Rombongan disambut meriah oleh Gudep SMAN 1 Peukan Baro dan seluruh siswa-siswi didampingi oleh kepala sekolah, Muslem SPd MPd beserta seluruh warga sekolah. Terdengar nyanyian khas pramuka menyambut kedatangan Fadlullah.

Fadlullah meminta siswa untuk mengejar cita-cita dengan belajar. Wabup Pidie itu juga meminta siswa untuk menyayangi orang tua agar meraih sukses.

“Hormati gurumu, tanpa engkau hormati gurumu, jangan harap kamu bisa memperoleh ilmu,” pesan Fadlullah.

Kepala SMAN 1 Peukan Baro, Muslem, mengatakan bahwa upacara bendera yang dihadiri Wabup Pidie itu berlangsung dalam suasana yang khidmat. Upacara berlangsung sukses tanpa kendala.

“Kita menerapkan budaya disiplin yang tinggi sehingga sangat diminati oleh masyarakat untuk menyekolahkan anaknya di sini. Alumni kita banyak sudah menjadi orang-orang sukses dan lulus di Perguruan Tinggi Negeri favorit,” ujar Muslem.

Muslem menambahkan bahwa SMAN 1 Peukan Baro sudah memiliki guru-guru yang sangat berkualitas dibidangnya. Menurut Muslem guru sekolah yang dipimpinnya tersebut ada yang sudah magister baik dalam maupun luar negeri.

“Semua guru yang mengajar minimal sarjana dan semua punya integritas yang tinggi dalam melaksanakan tugas, hal tersebut dapat dilihat dari presensi mengajar tiap hari. Tidak ada kelas yang kosong guru ketika proses belajar mengajar berlangsung,” tutup Muslem.

Kontributor: Zubir

Editor: Darmawan

- Advertisement -spot_img

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img

Latest article