Menu
Leading News For Education For Aceh

Kepala SDN Lamklat Aceh Besar Beri Trofi kepada Guru dengan Kehadiran Tercepat

  • Bagikan
Kepala SD Negeri Lamklat Apresiasi Guru dengan Kehadiran Tercepat

ACEHSIANA.COM, Jantho – Dalam upaya meningkatkan kedisiplinan dan motivasi para guru, SD Negeri Lamklat yang berada di bawah naungan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Aceh Besar, memberikan penghargaan kepada guru-guru dengan catatan kehadiran tercepat. Pengumuman ini dibuat setelah pelaksanaan Upacara Bendera pada hari Senin, 22 April 2024.

Kepala SDN Lamklat, Zulfikar SPd MSi, secara khusus memberikan apresiasi kepada empat guru yang telah menunjukkan dedikasi luar biasa dalam kedisiplinan kehadiran.

“Apresiasi ini kami berikan sebagai bentuk perhatian sekolah dan untuk terus memotivasi guru-guru agar hadir lebih awal,” ujar Zulfikar.

Dikatakan Zulfikar bahwa guru dengan kehadiran tersepat adalah Nurmina Sari SPd, menduduki peringkat pertama dengan nilai kehadiran 975, diikuti oleh Suryani SPdI, dengan nilai 861. Marlinawati SPdI, berada di peringkat ketiga dengan nilai 768, dan Rahmati AMa, menempati peringkat keempat dengan nilai 765.

“Kepada keempat guru ini kita berikan trofi sebagai bentuk apresiasi kehadiran mereka. Semoga guru-guru lain juga terus meningkatkan eksistensinya sebagai tenaga pendidik yang penuh tanggung jawab dan selalu meningkatkan kedisiplinan,” sebut Zulfikar.

SD Negeri Lamklat, yang didukung oleh 20 tenaga pengajar termasuk PNS, PPPK, dan tenaga honorer, menekankan pentingnya peran guru dalam mendidik generasi penerus. Kepala Sekolah berharap penghargaan ini dapat mendorong guru-guru untuk terus meningkatkan eksistensi mereka sebagai pendidik yang bertanggung jawab dan disiplin. (*)

Kontributor: Zulfithar

Editor: Darmawan

  • Bagikan