Menu
Leading News For Education For Aceh

Kapolres Bireuen AKBP Jatmiko Beri Perhargaan Satpam Teladan.

  • Bagikan

ACEHSIANA.COM – Bireuen – Dalam acara tatap muka dan temu ramah Kapolres Bireuen mengajak para pimpinan lembaga pengguna jasa keamanan dan stakeholder untuk berperan aktif menciptakan kondusifitas aktifitas guna menyongsong pemilu damai,

Pada kesempatan itu AKBP JATMIKO, S.H., M.H. memberikan penghargaan kepada Anggota Satpam yang memiliki dedikasi tinggi dan berkinerja baik kepada : AULIA RAHMADSYAH (BANK ACEH) Kategori Pelayanan Prima

JA’FAR (MAN NEGERI 2 BIREUEN)
Kategori Disiplin, sementara IRWAN (SMA NEGERI 1 PEUSANGAN)
Kategori Teladan

Kegiatan penyerahan piagam penghargaan ini berlangsung dalam sebuah kegiatan silaturahim dengan owner pengguna tenaga Satpam dalam kabupaten Bireuen.

Dari pantauan kontributor Acehsiana.com tampak Hadir mendampingi Kapolres adalah perwakilan Kajari Bireuen, Kacabdin, dan perwakilan kepala Bank Aceh Syariah Bireuen yang duduk didepan.

Juga hadir kepala sekolah, kepala dinas dan para satpam. Dihadapan 50an undangan Kapolres menyampaikan terima kasih atas kerjasama untuk menjaga ketertiban dan keamanan lingkungan perkantoran dan sekolah.

Kepada pihak sekolah dan cabdin, Kapolres berpesan untuk menjaga dan mendidik anak-anak untuk tertib berlalulintas, tidak ngebut dijalan dan sudah terdeteksi di wilayah hukum Polres Bireuen anak anak seusia sekolah sudah ada kelompok geng motor, begal, dan juga idikasi tawuran. Saya minta kepala sekolah bila ada informasi ini cepat laporkan kepihak kepolisian agar dapat tercegah pinta AKBP Jatmiko.

Kapolres memberikan Piagam Penghargaan kepada 3 Satpam Terbaik tahun 2023, Ridwan satpam dari SMAN 1 Peusangan, …… satpam dari MAN 2 Bireuen dan ….. Satpam dari Bank Aceh Syariah (BAS) Bireuen.

Rangkaian Kegiatan HUT Satpam ke 43 tahun 2023 meliputi Temu ramah dengan para user, Tabur Bunga Makam Pahlawan, Baktisosial dan Anjangsana sebagai rasa syukur serta kepedulian terhadap sesama
Kapolres Bireuen AKBP Jatmiko SH MH memberikan Piagam Penghargaan kepada Ridwan Satpam SMAN 1 Peusangan sebagai satpam teladan tahun 2023.

  • Bagikan