1.2 C
Munich
Kamis, Desember 1, 2022

Kadisdikbud Aceh Tamiang, Zulkarnain Meninggal Dunia

Must read

ACEHSIANA.COM, Kualasimpang – Innalillahi wa inna ilaihi rajiun. Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Kadisdikbud) Aceh Tamiang, Drs Zulkarnain Putra MSi meninggal dunia di RSUD Aceh Tamiang. Kabar meninggalnya Kadisdikbud Aceh Tamiang disampaikan Kabag Humas Setdakab Aceh Tamiang, Agusliayana Devita pada Minggu (27/9) di Kualasimpang.

“Benar Kadisdikbud Aceh Tamiang, Drs Zulkarnain Putra, meninggal dunia di RSUD Aceh Tamiang. Pemerintah Kabupaten Aceh Tamiang mengucapkan belasungkawa yang sedalam-dalamnya,” ujar Agusliayana.

Berdasarkan penelusuran acehsiana.com, Zulkarnain menjalani perawatan intensif selama tiga jam di RSUD Aceh Tamiang. Zulkarnain dibawa ke ruang IGD RSUD Aceh Tamiang pada pukul 16.00 WIB. Ia menghembuskan nafas terakhir pada pukul 19.00 WIB.

Zulkarnain sudah enam hari dirawat di rumah karena demam meskipun pada Jumat (25/9) sempat masuk kantor. Zulkarnain Putra meninggal dunia pada usia 54 tahun. Ia meninggalkan tiga orang anak.

Jenazah sudah disemayamkan di rumah keluarga di Kampung Payabedi, Kecamatan Rantau. Terlihat pelayat ramai datang ke rumah duka untuk mengucapkan belasungkawa. (*)

Editor: Darmawan

- Advertisement -spot_img

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img

Latest article