1.9 C
Munich
Kamis, Desember 1, 2022

Kacabdindik Apresiasi Kepala SMK 1 Sabang Bergerak Cepat BEREH

Must read

ACEHSIANA.COM-Sabang. Baru dua hari diantar tugas Kepala SMK Negeri 1 Sabang langsung bergerak membenahi ruang guru. Ruangan dibedah sesuai arahan Sekda Aceh melalui Kacabdindik Sabang. sabtu (18/1/2020)

Kepala SMK Negeri 1 Sabang, Yusmiati, S. Pd  kepada Acehsiana.com mengatakan, “Ruangan ini terlihat kurang nyaman bagi guru guru, sore ini kami melalukan gotong royong. Ruang guru akan kita jadikan juga sebagai ruang Kepala Sekolah. Kami semua duduk di ruangan ini, agar saya lebih mudah berkomunikasi untuk menyerap keinginan guru-guru”

Yusmiwati menambahkan dirinya akan bekerja semaksimal mungkin untuk memenuhi harapan pimpinan. “Program bersih, indah, estetis dan hijau akan menjadi PR yang harus kami benahi. Peningkatan nilai UN menjadi pekerjaan ekstra kuat bersama teman guru” , Imbuhnya.

Kepala cabang Dinas Pendidikan wilayah Kota Sabang Abdul Hamid, S. Pd melalui sambungan telpon seluler memberi apresiasi kepada kepala SMK Negeri 1 Sabang yang langsung membenahi Sekolahnya. “Ini patut kita apresiasi atas kerja nyata membenahi Sekolah. Kita berharap Kepala Sekolah lain yang juga kita antar tugas kemarin harus bergerak cepat. Waktu sangat singkat jangan sia-siakan kesempatan berbuat selagi kepercayaan masih ada”, Pungkasntya.

Laporan: Enzuharisman, S. Pd

- Advertisement -spot_img

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img

Latest article