Kacabdin Sabang Temui Walikota, Sekda, dan Asisten, Ini Tujuannya

0
19

ACEHSIANA.SABANG-Kepala Cabang Dinas Pendidikan (Kacabdin) wilayah kota sabang Abdul Hamid MPd menjumpai Walikota sabang diruang kerjanya senin 2/11/202.

Pertemuan singkat ini menyampaikan beberapa program yang akan dilaksanakan di pulau Weh. Pertama program pembinaan bahasa Inggris untuk siswa dan guru SMA SMK, kegiatan ini bekerjasama dengn Universitas GETSEMPENA Aceh. Kedepan GETSEMPENA akan bekerjasama untuk melatih dan mendampingi siswa dan guru dalm berbahasa Inggris, hal ini sebagai respon cabdin terhadap visi misi pemerintah Sabang dibawah Nazaruddin S. kom dan Drs Suradji Junus untuk mempersiapkan Sabang sebagai kota wisata. Kita sampaikan itu kepada pak Walikota kata Hamid.

Pertemuan juga hadir sekda dan asisten I dan II, kacabdin menyampaikan program kerjasama Dinas Pendidikan Aceh dengan politeknik pelayaran Malahayati Aceh menyangkut pembinaan siswa SMK Sabang khusus keahlian Noutika Kapal Niaga (NKN). Kita sudah beberapa kli mengadakan pertemuan dengan pihak Poltekpel Malahayati. Kita ingin anak lulusan SMK bisa praktek di kapal latih, selain itu kita berharap ada dukungan dari pak wali agar alumni bisa mengambil ANT di Poltekpel.

Untuk keahlian perhotelan kita sudah mengajak Mata Ie resort Hotel untuk kita MoU kan lapor Hamid dalam pertemuan ini.
Kami mohon bantuan dana dukungan pak wali saat kegiatan MoU ditandatangani di Sabang. Karena para pihak dan para kacabdin se-Aceh akan hadir pada araca ini, maka kami laporkan.

Saya sebagai Walikota mendukung sepenuhnya apa yang pak kacab sampaikan. Untuk menyukseskan kegiatan ini kami siapkan satu unit Bus untuk membantu transportasi para undangan ujar Tengku Agam. Kami juga berterima kasih dengan adanya cabdin akan membantu pemerintah Sabang terutama bidang kemajuan pendidikan. Pak kacab terus melakukan terobosan terobosan untuk anak anak Sabang kami dukung sepenuhnya ujarnya.

Editor : Enzuharisman

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini