Menu
Leading News For Education For Aceh

Kacabdin Lantik Pengurus MKKS SMA Kabupaten Bireuen, ini Ketua dan Pengurusnya

  • Bagikan

ACEHSIANA.COM – Takengon – Kepala Cabang Dinas Pendidikan Wilayah Kabupaten Bireuen Abdul Hamid, S.Pd., M.Pd Melantik Pengurus MKKS SMA Kabupaten Bireuen Periode 2024-2025 di Burtelege Takengon pada Sabtu, 6/1/2024.

Kegiatan ini dihadiri oleh Ketua DWP Kacabdin Bireuen Marlina Mardi Adul Hamid ,S.Pd, M.Pd bersama ibu kasi dan staf di ilingkungan Cabang Dinas pendidikan wilayah Bireuen, para kepala sekolah yang tergabung dalam MKKS.

Ketua Panitia Hasan Basri,S.Pd, MM, yang juga Kepala SMAN 1 Simpang Mamplam, “Ini merupakan kegiatan final dari serangkaian fase pemilihan yang telah kami lakukan, dari penetapan calon sampai dengan pencoblosan” lapor Hasan Basri mengawali prosesi pelantikan MKKS di puncak Gunung Gayo Burtelege.

Dalam acara yang penuh semangat ini, dilakukan penyerahan mandat kepemimpinan kepada pengurus baru MKKS SMA. Pengurus baru ini dipilih melalui proses pemilihan yang demokratis dan transparan lapor Hasan Basri.

Ketua MKKS yang baru, Zulfikri, S.Ag,M.M dalam sambutannya menyampaikan komitmennya untuk terus bersama sama memajukan pendidikan di Kabupaten Bireuen, “kalau selalu bersama insyallah kita pasti bisa memberikan yang terbaik bagi pendidikan di kabupaten Bireuen”

Lebih lanjut Ketua MKKS SMA terpilih menekankan pentingnya kerjasama antar sekolah dan pihak terkait dalam meningkatkan kualitas pendidikan di tingkat SMA. Zulfikri mengucapkan terima kasih kepada Bapak Apriadi atas kontribusinya selama menjabat ketua MKKS SMA sebelumnya.

Selanjutnya, Kacabdin Wilayah Bireuen Abdul Hamid, S.Pd, M.Pd dalam sambutanya mengajak semua kepala sekolah SMA Se – Kabupaten Bireuen untuk memperkuat komitmen dan terus merajut kebersamaan dalam peningkatan mutu pendidikan di kabupaten Bireuen sesuai dengan tema pelantikan yang kita usung bersama.

Lebih lanjut Abdul hamid mengajak semua kepala sekolah untuk melakukan evaluasi tahun 2023 sebagai barometer melangkah di tahun 2024. Keberhasilan tahun 2023 perlu dijadikan rol model untuk dilanjutkan dan bila ada kegiatan yang belum tuntas maka perlu dituntaskan tahun ini pinta Hamid.

Lanjut Hamid, melakukan peningkatan dan pengcapaian mutu pendidikan dengan melalukan pembinaan yang jelas seperti kegiatan rutin tiap tahun yang di perlombakan yaitu KSN, KOSN, FLS2N termasuk kegiatan yang lain akan memberikan dampak besar terhadap peningkatan mutu dan kreativitas siswa Bireuen .

Kita berharap dengan pengurus baru MKKS SMA Kabupaten Bireuen yang baru harus merajut kolaborasi antar sekolah agar semakin solid dan untuk mewujudkan program-program unggulan dalam dunia pendidikan khususnya di SMA Kabupaten Bireuen agar terus dikembangkan tutup Hamid.

Pengurus MKKS SMA periode 2024-2025 adalah Zulfikri, S.Ag., M.M Sebagai Ketua, Drs Saifuddin MM sebagai Sekretaris, posisi bendahara dipercayakan kepada Jumiati MPd selebihnya menjadi anggota.

  • Bagikan
"zone name","placement name","placement id","code (direct link)" direct-link-575147,DirectLink_1,17796333,https://earlierindians.com/j9hc8f2u?key=0215f31837d1d1f6258a99206aaefbf3 direct-link-575147,DirectLink_2,19132374,https://earlierindians.com/n0znctu1?key=472816a51fea2a2e83dc52e72f60df5a