Jalin Silaturahmi, SMKN 1 Pante Bidari Gelar Open Turnamen Bola Volly

0
27

ACEHSIANA.COM, Aceh Timur – Guna menjalin tali silaturahmi, SMKN 1 Pante Bidari, Aceh Timur, menggelar open turnamen bola volly. Kegiatan tersebut berlangsung pada tanggal 25 – 28 Februari 2020 di Kecamatan Pante Bidari Kabupaten Aceh Timur.

Kepala SMKN 1 Pante Bidari, Azhari ST MPd dalam sambutan saat membuka kegiatan menjelaskan bahwa kegiatan tersebut digelar pihaknya sebagai ajang menjalin silaturahmi antar SMP/MTs baik di Kecamatan Pante Bidari maupun dari luar kecamatan.

“Ajang ini kita manfaatkan untuk mempromosikan program studi atau jurusan di SMKN 1 Pante Bidari kepada masyarakat terutama siswa SMP/MTs. Selain itu diharapkan juga mampu menumbuhkan motivasi peserta dalam memasyarakatkan bola volley,” ujar Azhari.

Lebih lanjut Azhari menambahkan bahwa ajang tersebut diharapkan mampu menggalang bibit-bibit muda sehingga menghasilkan pemain yang handal di masa yang akan datang.

“Bagi para juara akan kita berikan hadiah berupa uang pembinaan dan trofi. Penghargaan tersebut sebagai motivasi tambahan sehingga permainan bola volley semakin diminati,” pungkas Azhari.

Peserta open turnamen bola volley terdiri atas utusan SMPN 1 Pante Bidari, SMPN 2 Pante Bidari, SMPN 3 Pante Bidari, SMPN 1 Simpang Ulim, SMPN 1 Langkahan, MTsS Buket Bata, MTsN 1 Aceh Timur/Simpang Ulim, dan MTsN 4 Aceh Timur/Madat. (*)

Kontributor: Khaidir Rasyid

Editor: Darmawan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini