-2.4 C
Munich
Minggu, November 27, 2022

IGI Kabupaten Bener Meriah Bantu Keluarga Terdampak Covid-19

Must read

ACEHSIANA.COM, Bener Meriah – Ikatan Guru Indonesia (IGI) Kabupaten Bener Meriah, Aceh, menyalurkan bantuan kemanusiaan kepada beberapa keluarga yang terdampak musibah Coronavirus disease 2019 (Covid-19). Bantuan tersebut diantar langsung oleh Ketua IGI Bener Meriah, Almin Sutoyo bersama pengurus ke setiap rumah pada Jumat (17/4) di Kampung Hakim Tunggul Naru, Kecamatan Bukit, Kabupaten Bener Meriah.

Ketua IGI Bener Meriah, Almin Sutoyo menjelaskan bahwa bantuan tersebut merupakan sumbangan yang berasal dari donasi guru guru anggota IGI atau IGIer Bener Meriah. Donasi tersebut dikumpulkan melalui rekening salah seorang pengurus yaitu Indah Mayasari via Bank Aceh dengan nomor rekening 05202036601221.

“Setiap paket bantuan yang kita serahkan terdiri atas bahan pokok makanan seperti 1 karung beras, 1 papan telur ayam ras, 1 liter minyak goring kemasan, dan 1 kotak mie instan,” ujar Almin.

Dikatakan Almin bahwa meskipun jumlah bantuannya tidak besar tetapi dipastikan bantuan tersebut sampai ke tangan masyarakat Bener Meriah yang membutuhkan. Apalagi, kata Almin, mereka mengantar secara langsung bantuan tersebut.

“Semoga paket bantuan bahan pokok IGI Bener Meriah ini dapat meringankan beban masyarakat yang terdampak Covid-19. Bagi IGIers yang sudah berpartisipasi, semoga Allah SWT memberi ganjaran pahala yang berlipat ganda,” ungkap Almin.

Almin melanjutkan bahwa rencananya IGI Bener Meriah tidak akan berhenti. IGI, lanjut Almin, akan terus berkembang mengupayakan bantuan sejenis bagi masyarakat. Bantuan tersebut, tambah Almin, bisa berasal dari donasi IGIers Bener Meriah maupun dari komponen masyarakat yang ingin menyumbangkan sebahagian hartanya.

“Bantuan dapat disalurkan melalui nomor rekening di atas. Karena tidak ada orang yang tahu pasti pandemi ini kapan akhirnya. Semoga bantuan untuk masyarakat yang terdampak Covid-19 akan berlanjut,” pungkas Almin. (*)

Editor: Darmawan

- Advertisement -spot_img

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img

Latest article