Menu
Leading News For Education For Aceh

HIMAS Banda Aceh Gelar Seminar Pembangunan di Sinabang

  • Bagikan

ACEHSIANA COM. Sinabang – Pengurus Paguyuban Masyarakat Simeulue yang dikenal dengan sebutan HIMAS Banda Aceh itu, menggelar Seminar pembangunan di Sinabang, Kabupaten Simeulue, Minggu (26/2/2023).

Seminar tersebut mengangkat tema “Membangun Paradigma Masyarakat Memahami Asas Demokrasi Menuju Simeulue Madani”,

Seminar ini digelar oleh paguyuban masyarakat kepulauan itu bersamaan dengan rapat kerja (RAKER) ormas tersebut, berlangsung di Aula Dinas Kesehatan setempat.

Acara dibuka oleh Penjabat (Pj) Bupati Simeulue yang diwakili Plt Sekretaris Daerah, Asliudin MKes.

Dalam sambutannya Plt Sekda Simeulue mengatakan, pihaknya menyampaikan terimakasih dan mengapresiasi kegiatan yang diadakan ormas Himas Banda Aceh.

Plt. Sekretaris daerah simeulue saat membuka acara.

“Terimakasih, Himas berkenan membantu Pemda dan masyarakat menawarkan ide-ide, program yang bermanfaat untuk percepatan pembangunan Simeulue”. Kata Asludin.

Pembukaan kegiatan tersebut turut dihadiri oleh pejabat yang mewakili Forkopimda, Ketua Himas Banda Aceh Suwarni SKM, tokoh masyarakat Simeulue dan puluhan peserta seminar.

“Alhamdulillah kegiatan seminar yang diikuti tokoh masyarakat, unsur pejabat pemda ini berlangsung lancar, semoga dapat bermanfaat untuk Simeulue”. Ucap Barlian Erliadi SH selaku Ketua panitia pelaksana.

Dalam seminar yang dihelat Himas Banda Aceh itu menghadirkan narasumber diantaranya; Prof Dr Adlim Guru Besar USK dan juga Kepala Penjaminan Mutu USK Banda Aceh, dan asli putra Simeulue, Suwarni SKM MPh Ketua Umum Himas Banda Aceh, Plt Sekda Simeulue Asludin dan Dr Amin Haris. Sebut Barlian Erliadi. (*)

Kontributor: Alex Arao

  • Bagikan
"zone name","placement name","placement id","code (direct link)" direct-link-575147,DirectLink_1,17796333,https://earlierindians.com/j9hc8f2u?key=0215f31837d1d1f6258a99206aaefbf3 direct-link-575147,DirectLink_2,19132374,https://earlierindians.com/n0znctu1?key=472816a51fea2a2e83dc52e72f60df5a