-2.4 C
Munich
Minggu, November 27, 2022

Disdik Aceh Adakan Rakor Evaluasi dan Pelaporan Anggaran Tahun 2019

Must read

ACEHSIANA.COM, Lhokseumawe – Kepala Dinas Pendidikan Aceh, Drs Rachmat Fitri HD MPA melalui Kepala Cabang Dinas Pendidikan Wilayah Aceh Utara, T Aznal Zahri SSTP MSi membuka kegiatan rapat koordinasi (rakor) evaluasi dan pelaporan anggaran dalam rangka finalisasi laporan realisasi anggaran tahun 2019 di Hotel Diana Lhokseumawe pada Kamis (28 /11).

Menurut Rachmat Fitri kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka mewujudkan terselenggaranya good governance dan clean government serta untuk memenuhi ketentuan peraturan pemerintah Nomor 8 tahun 2006 dan inpres no 7 tahun 1999 tentang akuntabilitas kinerja instansi pemerintah dalam mencapai sasaran yang telah ditetapkan.

Oleh karena itu, kata Aznal saat membaca sambutan Kadisdik Aceh, dinas pendidikan Aceh melalui subbag program, informasi dan humas menfasilitasi kegiatan rakor ini agar dapat mendeteksi secara dini apa permasalahan yang dihadapi oleh bidang-bidang dan cabang dinas pendidikan se-Aceh.

“Sasaran penting antara lain sasaran program peningkatan mutu pendidik dan tenaga kependidikan, sasaran manajemen pelayanan pendidikan, sasaran peningkatan sarana dan prasarana

Pendidikan, program pengembangan pendidikan khusus dan layanan khusus, program pengembangan dan pelatihan. Saya berharap kegiatan ini dapat mempercepat dan merealisasikan kegiatan kegiatan yang terkendala atau tidak bisa dilakukan karena keterbatasan waktu,” harap Rachmat Fitri.

Ferri Alfian SSTP MM selaku panitia rakor kegiatan menyampaikan bahwa kegiatan tersebut dirancang untuk memudahkan kita menyampaikan laporan realisasi kegiatan. Kasubbag Program, lanjutnya, sangat terbantu bila bidang-bidang dan cabang dinas pendidikan se-Aceh dapat menyampaikan realisasi kegiatan yang telah dilaksanakan. Kegiatan ini di beayai oleh Dinas pendidikan Aceh anggaran.

Turut hadir dalam Kacabdin Wilayah Kota Sabang, Abdul Hamid, Kepala Dinas Cabang Banda Aceh dan Aceh Besar Lila Rosnilawati, serta operator, kepala cabang dinas se Aceh. (*)

- Advertisement -spot_img

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img

Latest article