Desa Ulun Tanoh Kembali Salurkan Dana BLT Tahap Dua

0
15

ACEHSIANA.COM, Gayo Lues – Desa Ulun Tanoh Kecamatan Kuta Panjang Kabupaten Gayo Lues, kembali menyalurkan Dana BLT (Bayar Langsung Tunai) kepada masyarakat Ulun Tanoh yang berhak menerimanya, Kamis (24/09/2020).

Kepala Desa Ulun Tanoh, Suhardinsyah SPd kepada media mengatakan, pembagian Dana BLT ini merupakan tahap kedua mulai bulan Juli, Agustus dan September 2020 sebesar Rp.900.000 per kepala keluarga.

“Adapun yang berhak menerima BLT ini dari Alokasi Dana Gampong (ADG) Desa Ulun Tanoh sebanyak 41 kepala keluarga dengan total anggran Rp. 36.900.000,” kata Suhardin.

Dikatakannya, pada penyerahan Dana BLT tersebut dihadiri Babinsa, Sersan Mayor Maulana Akbar dan Babinkantibmas, Brigadir Muhammad Rifahmi yang didampingi Pengulu Desa Ulun Tanoh dan semua perangkat desa serta beberapa tokoh masyarakat.

“Kami berharap dengan adanya bantuan Dana BLT ini dapat mengurangi beban dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari pada masa Pendemi Covid-19,” ucapnya.

Kepada seluruh masyarakat agar tetap menjaga imunitas tubuh dan mematuhi protokol kesehatan sehingga masyarakat terhindar dari Covid-19 karena benteng terakir adalah masyarakat di kampung, pungkas Suhardin.

Editor : Baihaki

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini