Menu
Leading News For Education For Aceh

Chelsea Menang atas Blackburn, Melaju ke Perempat Final Piala Carabao

  • Bagikan
Chelsea Menang atas Blackburn, Melaju ke Perempat Final Piala Carabao

ACEHSIANA.COM, London – Chelsea meraih kemenangan telak 2-0 atas Blackburn Rovers dalam pertandingan putaran keempat Piala Carabao, Kamis (2/11) dini hari WIB.

Gol-gol Chelsea dicetak oleh Benoit Badiashile pada menit ke-30 dan Raheem Sterling pada menit ke-59. Kemenangan ini memastikan Chelsea melaju ke babak perempat final Piala Carabao.

Chelsea tampil dominan sejak awal pertandingan. Mereka menguasai penguasaan bola dan menciptakan banyak peluang.

Badiashile membuka keunggulan Chelsea pada menit ke-30 memanfaatkan umpan dari Reece James. Sterling menggandakan keunggulan Chelsea pada menit ke-59 dengan tembakan keras dari luar kotak penalti.

Blackburn Rovers mencoba untuk memperkecil ketertinggalan, tetapi mereka gagal menembus pertahanan Chelsea yang kokoh.

Chelsea pun berhasil mempertahankan keunggulan mereka hingga akhir pertandingan.

Kemenangan ini menjadi awal yang baik bagi Chelsea di Piala Carabao musim ini. Mereka memiliki peluang untuk meraih gelar juara Piala Carabao, mengingat mereka memiliki skuad yang kuat dan berpengalaman.

Apakah Chelsea Akan Menang Piala Carabao?

Chelsea memiliki peluang yang bagus untuk memenangkan Piala Carabao musim ini. Mereka memiliki skuad yang kuat dan berpengalaman, serta pelatih yang berpengalaman.

Chelsea juga memiliki rekam jejak yang bagus di Piala Carabao. Mereka telah memenangkan Piala Carabao sebanyak delapan kali, termasuk pada musim 2021-2022.

Namun, Chelsea juga harus menghadapi persaingan yang ketat dari tim-tim lain. Manchester City, Liverpool, dan Manchester United juga memiliki peluang yang bagus untuk memenangkan Piala Carabao.

Terlepas dari persaingan yang ketat, Chelsea memiliki peluang yang bagus untuk memenangkan Piala Carabao musim ini. (*)

Editor: Darmawan

  • Bagikan