Cabdindik Wilayah Simeulue Peduli Covid-19, Bagikan Paket Bantuan

0
19

ACEHSIANA.COM Sinabang – Kepala Cabang Dinas Pendidikan Wilayah Simeulue, Al Amin SPd membagikan paket bantuan peduli Covid-19 serentak dilakukan di sepuluh kecamatan dalam wilayah Kabupaten Simeulue.

Cabang Dinas Pendidikan Wilayah Simeulue menyerahkan 123 paket bantuan peduli Covid-19 untuk warga sekolah dan masyarakat yang kurang mampu, Senin (20/04/2020).

“Bantuan ini bersumber dari sumbangan kepala sekolah, pengawas, guru, tenaga kependidikan pada satuan pendidikan SMA/SMK serta sumbangan dari pegawai pada Cabang Dinas Pendidikan Wilayah Simeulue,” kata Al Amin.

Dikatakannya, jumlah dana yang terkumpul sejumlah Rp.36.080.000 dijadikan berbentuk barang sejumlah 123 paket, satu paket terdiri dari 15 Kg beras, 2 liter minyak goreng Bimoli, 2 Kg gula pasir dan 30 butir telur ayam.

“Adapun penerima paket bantuan ini adalah masyarakat miskin secara ekonomi dan warga sekolah yang kurang mampu dari segi ekonomi pula,” ucap Al Amin.

Atas nama keluarga besar Cabang Dinas Pendidikan Wilayah Simeulue mengucapkan terima kasih atas kepedulian guru dan tenaga kependidikan di kabupaten ini secara ikhlas membantu sesama, sambungnya.

Al Amin menambahkan, semoga bantuan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat terutama dalam memasuki suasana hari meugang dan bulan suci ramadhan serta kita semua selalu waspada dan senantiasa menjaga kesehatan sembari berharap kondisi yang sedang kita hadapi saat ini kembali kondusif.

Editor : Baihaki

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini