Babinsa Latihkan PBB Kepada Siswa MIN Bireuen Guna Tumbuhkan Sikap Disiplin

0
24

ACEHSIANA.COM – Bireuen, – Serda Gusli dan Koptu Hadiwiyono Anggota Koramil 03/Jeunieb Kodim 0111/Bireuen Melaksanakan kegiatan latihan PBB di sekolah MIN Bireuen guna untuk melatih siswa dan siswi membentuk sikap disiplin,penuh rasa tangung jawab yang terletak di halaman Sekolah MIN Bireuen Kec. Jeunieb Kab. Bireuen, Sabtu (21/05/2022).

Kegiatan melatihkan PBB senantiasa dilakukan oleh Babinsa untuk mengajarkan para siswa dalam menumbuhkan sikap disiplin diri dan membentuk karakter para siswa sehingga dapat melaksanakan dan mengikuti pembelajaran sebagaimana mestinya.

Dalam kegiatan tersebut Babinsa melatihkan pelajar untuk menjadi seorang pemimpin di di masa yang akan datang, pada masa Pandemi selama beberapa tahun ini membuat para siswa menjadi kurang disiplin dalam mengikuti pelajaran.

“Kami dari angota koramil 03/Jeunieb senantiasa rutin dalam mengisi dan memberikan pelajaran PBB kepada para siswa dan siswi MIN Bireuen, dengan kegiatan ini semoga pelajar di dapat menjadi pemimpin dimasa yang akan datang,” ujar Babinsa.

Dengan adanya kegiatan pembelajaran PBB ini harapannya dapat menumbuhkan jiwa disiplin serta membentuk karakter para siswa yang merupakan generasi penerus bangsa di masa mendatang.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini