2 C
Munich
Jumat, Desember 2, 2022

Babinsa dan Babinkamtibmas Dampingi Mantri Hewan Cek Kesehatan Sapi Masyarakat

Must read

ACEHSIANA.COM – Bireuen, – Sertu Samsul Arifin Babinsa Posramil Peusangan Siblah Krueng Kodim 0111/Bireuen bersama Babinkamtibmas mendampingi mantri hewan dalam melaksanakan pengecekan ternak sapi milik warga binaan yang sedang sakit terletak di Desa Teupin Raya Kecamatan Peusangan Siblah Krueng Kab.Bireuen, Minggu (15/05/2022).

Pendampingan tersebut dilaksanakan oleh Babinsa sebagai wujud perhatian serta kepedulian aparat teritorial terhadap warga binaannya yang sedang mengalami kesulitan yaitu salah satu ternaknya sedang sakit.

Pada kegiatan tersebut Babinsa Sertu Samsul Arifin mengatakan bahwa kami laksanakan pendampingan kepada mantri hewan yang akan melaksanakan pemeriksaan salah satu sapi yang merupakan hewan ternak warga binaan.

“Pemeriksaan dilakukan oleh mantri hewan dengan mengecek kesehatan dari hewan ternak tersebut yang beberapa hari ini mengalami permasalahan dalam pencernaannya sehingga untuk kesehatannya menjadi terganggu, ” ujarnya.

Hewan sapi merupakan salah satu ternak warga yang cukup menghasilkan dan dapat untuk membantu dalam perekonomian warga binaan, karena harga jual yang cukup menjanjikan.

- Advertisement -spot_img

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img

Latest article