Menu
Leading News For Education For Aceh

Amazfit dan Pemegang Rekor Dunia Marathon, Kelvin Kiptum Bersatu untuk Menembus Batas

  • Bagikan

Amazfit dan Pemegang Rekor Dunia Marathon, Kelvin Kiptum Bersatu untuk Menembus Batas

ACEHSIANA.COM – Amazfit, sebuah merek yang bergerak di bidang perangkat pintar mengumumkan sebuah kerja sama dengan salah satu atlet terkemuka di dunia, Kelvin Kiptum. Pelari asal Kenya tersebut merupakan pemegang rekor dunia lari marathon pria. Di mana Kiptum menjadi satu-satunya atlet yang berhasil menyelesaikan marathon dalam waktu kurang dari dua jam dan satu menit.

Sebagai brand ambassador, Kiptum menggunakan dua  produk dari Amazfit. Cheetah Pro digunakan Kiptum untuk mengelola latihan dan mengetahui kinerja larinya, serta Helio Ring untuk mengoptimalkan pemulihannya menjelang perlombaan.

VP of Industrial Design, Brand & Consumer Marketing dari Amazfit, Pengtao Yu mengaku gembira dengan terjalinnya kerja sama  antara Amazfit dan Kiptum. Menurutnya, kerja sama ini merupakan salah satu bentuk komitmen Amazfit untuk mengajak orang menjalani hidup sehat.

“Kami sangat senang dengan kerja sama antara Amazfit dan Kelvin Kiptum. Sebagai perusahaan yang bergerak di bidang teknologi kesehatan, kami dengan bangga mendukung Kiptum untuk memecahkan rekor,” kata Pengtao Yu.

“Kami juga ingin Kiptum memberikan inspirasi kepada dunia untuk mengejar tujuan kesehatan serta kebugaran dari masing-masing individu. Kerja sama ini merupakan komitmen kami untuk terus mengajak orang-orang menjalani hidup sehat,” sambung Pengtao Yu,

Untuk membantu persiapan Kiptum tampil di Olimpiade Paris 2024 mendatang, dia akan menggunakan Amazfit Cheetah Pro. Smartwatch yang memang didesain untuk para pelari tersebut dilengkapi dengan dual-band circularly-polarized GPS antenna yang telah diuji dan akurasinya mencapai 99,5%. Selain itu ada juga teknologi Zepp Coach, sebuah kecerdasan buatan yang bisa menyusun rencana serta panduan yang ideal untuk para atlet yang sedang mempersiapkan diri mengikuti lari marathon. Teknologi tersebut akan membantu Kiptum mempersiapkan hal-hal yang harus dilatih sebelum perlombaan.

Kiptum sendiri mengaku senang dengan kerja sama ini. “Bergabung dengan Amazfit adalah hal yang luar biasa. Amazfit Cheetah Pro sudah menjadi bagian penting dalam rutinitas latihan yang saya jalani. Saat saya mengincar medali emas di Olimpiade Paris 2024, saya yakin Amazfit bisa menjadi rekan dalam mendorong potensi terbaik yang dimiliki manusia,” kata Kiptum.

Kerja sama Kiptum dan Amazfit tak sekadar berada di lintasan lari. Kiptum juga menggunakan Amazfit Helio Ring, sebuah produk baru yang berfungsi untuk mengontrol pemulihan dengan menggunakan analisis mendalam terhadap kualitas tidur, kesiapan mental dan fisik, serta keadaan emosional yang dideteksi dari Bio Tracker dan sensor EDA.

Kolaborasi antara Amazfit dan Kiptum merupakan simbol dari komitmen bersama untuk bisa menembus batasan yang ada. Sama seperti smartwatch dan smart ring yang dirancang untuk para atlet yang ingin mendobrak batasan-batasan dengan teknologi canggih.

Amazfit Cheetah Pro sudah bisa didapatkan di website resmi Amazfit di seluruh dunia. Sementara untuk Amazfit Helio Ring baru akan diluncurkan pada musim semi di tahun ini. Untuk informasi lebih lengkap bisa kunjungi website resmi Amazfit di https://www.amazfit.com/en/ dan follow kami di Facebook, Instagram, Twitter and YouTube.

Tentang Amazfit

Amazfit, sebuah merek smart wearable global terkemuka yang berfokus pada kesehatan dan kebugaran, merupakan bagian dari Zepp Health (NYSE: ZEPP), sebuah perusahaan teknologi kesehatan. Dengan menawarkan beragam smartwatch dan smart bands, esensi merek Amazfit adalah “Up Your Game”, mendorong pengguna untuk menjalani passion mereka dan mengekspresikan semangat aktif secara bebas. Amazfit didukung oleh platform manajemen kesehatan milik Zepp Health yang menyediakan wawasan dan panduan yang dapat diakses secara cloud 24/7 untuk membantu pengguna mencapai tujuan kesehatan mereka. Dengan pembuatan yang luar biasa, smartwatch Amazfit telah meraih banyak penghargaan desain, termasuk iF Design Award dan Red Dot Design Award.

Diluncurkan pada tahun 2015, Amazfit saat ini diterima dengan baik oleh jutaan pengguna. Produk-produknya tersedia di lebih dari 90 negara di seluruh wilayah Amerika, Eropa, Timur Tengah, dan Asia Pasifik. Untuk informasi lebih lanjut tentang Amazfit, kunjungi www.amazfit.com.

  • Bagikan