0.9 C
Munich
Minggu, November 27, 2022

Ada Harapan Kadin Aceh Akan Maju Ditangan Ismail Rasyid

Must read

ACEHSIANA.COM – BANTEN – Seorang tokoh muda Aceh di Tangerang Selatan, Nasrullah SE menilai Kamar Dagang dan Industri (KADIN) Provinsi Aceh akan maju lebih pesat di tangan Ismail Rasyid SE, katanya, sebagaimana di tulis Tarmizi Age, Senin (9/5/2022).

“Sebagai salah satu calon Ketua Kadin Aceh mendatang sosok Ismail Rasyid SE dianggap terkuat dan patut di dukung sebab beliau punya visi dan misi yang jelas dalam mengembangkan iklim investasi dari kalangan dunia usaha ke Aceh agar mendukung kemajuan pembangunan perekonomian daerah yang lebih besar” ujar  Nasrullah di Banten.

Adapun tugas berat yang dihadapi Ismail Rasyid SE akan terasa mudah bila semua elemen dunia usaha dan pelaku bisnis di Tanah Rencong bersatu memberi sokongan lebih tinggi dalam menciptakan strategi bisnis yang bersinergi, supaya bisa lahir pengusaha lokal di Aceh hingga berkiprah di Nasional dan Internasional seperti lsmail Rasyid, lanjut Nasrullah yang juga berbisnis di property dan kuliner di Ibukota.

Dari kemampuan manajerial Ismail Rasyid adalah sosok yang tepat dan mumpuni untuk memimpin Kadin Aceh periode 2022-2026, sebab beliau disamping orang yang rendah hati dan ikhlas dalam bekerja dengan karya nyata, pria asal Aceh Utara itu punya segudang pengalaman di bidang jasa transporter.

Dia lihai pula dalam melakukan lobi mitra bisnis dengan investor yang akan masuk ke Aceh sampai benar-benar terwujud, sebut Nasrullah yang satu Almamater dengan sang Calon Ketua Kadin Aceh mendatang itu.

Selain itu Tarmizi Age atau akrab disapa AL Mukarram, warga Aceh di Tangerang mengatakan Ismail Rasyid yang sudah memantapkan diri untuk maju mencalonkan diri sebagai Ketua Kadin Aceh patut kita dukung bersama saya kira, katanya.

beliau ini berasal dari kalangan Pengusaha murni yang kepak sayap bisnis nya sudah “Go Internasional”, bukanlah sebagai kontraktor, jadi tepatnya beliau kita sebut Entrepreneur.

Sejauh ini, kabarnya beliau mendapat dukungan dari sejumlah kalangan pengusaha dan tokoh nasional, harapan kita semoga beliau Terpilih nantinya dan dapat berbuat banyak untuk mendongkrak dunia usaha di Tanah kelahirannya dengan lebih banyak merekrut pasar tenaga kerja lokal demi kesejahteraan masyarakat Aceh”, tutup AL Mukarram nama akrab Tarmizi Age yang pernah bermukim di Denmark, (Eropa).

- Advertisement -spot_img

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img

Latest article