Jum. Agu 12th, 2022

ACEHSIANA.COM – Bireuen – Komandan Kodim 0111/Bireuen Letkol Inf M. Ali Akbar, S.I.P menghadiri dan menyaksikan jalannya Kick-Off pertandingan turnamen Piala KASAD Liga Santri PSSI Tahun 2022 yang dibuka oleh Danrem 011/LW Kolonel Inf Bayu Permana yang bertempat di lapangan bola kaki Desa Muara Batu Kec. Muara batu Krueng Mane Kab. Aceh Utara, Sabtu (06/08/2022).

Turut hadir dan menyaksikan pada Kick-off pertandingan Turnamen Liga Santri tersebut antara lain Danrem 011/ LW, Kolonel Inf Bayu Permana, PJ Bupati Aceh Utara, Azwardi Abdullah, Ap M.Si, Kasrem 011/LW, Letkol Czi Ridha Has, Sekda Kota Lhokseumawe, T. Adnan, Dandim 0111/Bireuen Letkol Inf M. Ali Akbar, S.I.P, Para Dandim dalam jajaran Korem 011/LW, Koordinator Pertandingan, Letkol Kav Makyar, Asisten l Kab Bireuen, Mulyadi, SH, Para Kabalag Jajaran KOREM 011/LW, Ketua KONI Kota Lhokseumawe, Abdul Rahman Biro, Direksi Keuangan dan umum PT. PIM, Rochan Samsul Hadi, Rektor Unimal, Prof. Dr Ir. Herman Fitra IMP, ASEAN Eng, Para Pasi, Danramil dan Danpos Ramil kodim 0111/Bireuen, Para wartawan media cetak elektronik dan online.

Sebelum pertandingan dimulai Komandan Korem 011/LW Kolonel Inf Bayu Permana memberikan kata sambutan dalam acara pembukaan turnamen Piala KASAD Liga Santri Tahun 2022 tersebut, yang isinya antara lain Ucapan rasa syukur kepada Tuhan YME karena pada hari ini kita semua dapat mengikuti acara pembukaan liga santri tahun 2022 dalam keadaan sehat wal’afiat. Liga santri ini merupakan kegiatan penting dan berharga dalam upaya pengembangan olah raga sepak bola di wilayah Korem 011/LW. Karena dengan digelarnya kejuaraan ini sangat diharapkan atlit – atlit sepak bola dapat memperoleh kesempatan untuk menimba pengalaman bertanding untuk meningkatkan prestasi.

“Maka saya memiliki harapan kepada para peserta liga santri kali ini untuk mengikuti setiap pertandingan dengan penuh semangat dan keinginan untuk menjadi yang terbaik Dengan demikian saya berharap kejuaraan ini menjadi jalan bagi lahirnya prestasi-prestasi baru yang lebih tinggi dan mungkin kita boleh berharap akan lahir para pemain sepak bola baru yang siap mengharumkan nama baik dari provinsi Aceh umumnya bahkan lebih luas lagi secara Nasional, Event yang positif seperti ini hendaknya selalu menjadi pemicu kreatifitas anak muda untuk tetap berkreasi dan berprestasi dalam bidang Olahraga Tuturnya.

Sebelum mengakhiri sambutan tersebut Danrem 011/LW mengucapkan terima kasih kepada pendukung dan penyelenggara agar menjadikan turnamen ini selain sebagai wahana untuk meraih prestasi akan tetapi juga sebagai salah satu kesempatan dalam mempererat tali silaturahmi dan selalu junjung tinggi sportifitas dalam bertanding, imbuh Danrem.

Setelah memberikan kata sambutan pada Pembukaan turnamen tersebut, Danrem 011/LW Kolonel Inf Bayu Permana berkesempatan menendang bola pertama yang menandakan bahwa kegiatan turnamen Piala KASAD Liga Santri Tahun 2022 secara resmi dibuka.

Dengan adanya kegiatan turnamen Piala KASAD liga santri ini dapat memperoleh dan memunculkan bibit dan atlit baru pesepak bola yang handal yang bisa berprestasi serta bisa turut andil dalam memajukan sepak bola Nasional…

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *