Jum. Agu 19th, 2022

ACEHSIANA.COM –  CIBINONG-  Wakil Aceh PSLS Lhokseumawe harus tunduk 2-0 atas Persib Bandung pada laga juara Nusantara Open 2022 Piala Prabowo Subianto,  di Stadion Pakansari Cibinong, Bogor, Senin 1 Agustus 2022. Ketua TIM Cibinong, Bogor Tgk Mustafa Abdul Gani dan Ketua IKKB Jakarta Sayuti Abubakar “Beri Ucapan Selamat kepada PSLS atas raihan prestasi sebagai runner up dan mendapat hadiah terbang ke Eropa,” kata Tarmizi Age akrab disapa AL-Mukarram di Jakarta, Rabu (3/8/2022)

Atas gelar juara tersebut, Persib mendapatkan piala dan uang pembinaan Rp 1 miliar. Sedangkan PSLS sebagai Runner up juga mendapatkan tropi dan uang pembinaan Rp 750 juta.

Selain itu seluruh pemain, pelatih dan ofisial Persib dan PSLS dapat nonton piala dunia di Qatar tahun 2022 ini serta mendapat hadiah terbang ke Eropa.

Kami merasa perlu menyampaikan selamat untuk prestasi yang diraih putra-putra terbaik Aceh saat bermain sepak bola melawan Persib Bandung U 16, ujar Tgk Mustafa Abdul Gani yang ikut gabung nonton bersama ketua IKKB Jakarta Sayuti Abubakar.

PSLS juga menjadi tim fair play dalam ajang tersebut dan mendapatkan uang pembinaan sebanyak Rp 50 juta.

Tidak hanya itu, Muhammad Raju kapten tim PSLS Lhokseumawe terpilih sebagai pemain terbaik (best player), sedangkan Top Skor diraih Muhammad dari Persib.

“Alhamdulillah anak-anak sudah berusaha dan berjuang maksimal dan tampil bagus, namun kita belum bisa juara, ini hasil dari Allah SWT,” ucap Mukhlis Rasyid, pelatih PSLS.

Hal senada juga dikatakan Manajer PSLS Mahlil. Ia juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh pemain, pelatih dan ofisial serta masyarakat Lhokseumawe dan Aceh seluruhnya, atas dukungan doa dan materil kepada tim PSLS.

Persib Bandung (4-3-3): Fitrah Maulana M. Ridwan (GK), Moch. Nabil Permana, Reval Muhammad Arif Ramdani, Muhammad Zaki Ali, Muhammad Gaoshirowi, M. Akbar Albar Hamdan ©, Rionaldi Mehran, Athaya Zahran, Citra Naswa Putra, Alvin Dalfa, Izmir Emirullah Y.
Pelatih: Asep Rahmat S.

PSLS Lhokseumawe (4-3-3): M. Faizan (GK), Muhammad Dinanjad, Muhammad Raju ©, Aldafa, M. Darman, Abdul Aziz, Muhammad Faizan, Muhammad Faizin, Muhammad Putra Maulidin, Muhayat, Riski Ananda
Pelatih: Mukhlis Rasyid.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *