Jum. Agu 12th, 2022

ACEHSIANA.COM  JAKARTA_ Musyawarah Besar Ke  2 Ikatan Keluarga Kabupaten Bireuen (IKKB) Jabodetabek di Jakarta, dengan tema “Duèk Meusapat Peukôeng Martabat” bertempat di Wisma Taman Iskandar Muda, Jln Perahu, no 1, Guntur, Setiabudi, Jakarta Selatan 128080, di hadiri sejumlah tokoh Bireuen di Jkarta, kata Tarmizi Age akrab disapa AL-Mukarram, Minggu 31 Juli 2022.

Mubes dibuka Ketua Umum PP TIM, Dr Ir Surya Darma MBA dengan mengucapkan Bismillahirrahmanirrahim , diawali dengan lantunan ayat suci Alquran, sanbutan ketua panitia Zaini Syukri dan penasihat IKKB Masri.

Terlihat hadir di Musyawarah Besar Ke 2 Ikatan Keluarga Kabupaten Bireuen (IKKB) Jabodetabek di Jakarta, Azhari Idris  asal Kuta Blang Bireuen, Nasrullah asal Peudada, Azhar Abanson asal Peusangan Selatan, Tgk Mustafa Age asal Jeunieb.

Agam Ilyas asal Simpang Mamplam, Dahniar asal Kuta Blang, Faisal Nurdin asal Peudada, Muslim Sulaiman asal Jeunieb, Sayuti Abubakar asal Peusangan, Akar Arafat Kepala Badan Penghubung Pemerintah Aceh (BPPA) di Jakarta

Mubes ke 2 IKKB ini digelar adalah untuk memilih ketua dan pengurus IKKB lainnya untuk periode berikutnya yang habis masa berlaku pada tahun ini.

Banyak sekali terlihat tokoh Aceh Jakarta mewakili setiap kecamatan di kabupaten Bireuen yang hadir di acara tersebut dengan penuh semangat.

Diharap pertemuan ini memperkokoh silaturrahmi orang Bireuen secara keseluruhan di Se Jabodetabek sebut Surya Darma dalam ucapannya.

Doa di tutup Ustaz DR Rusli Hasbi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *