Jum. Agu 19th, 2022

ACEHSIANA.COM _ JAKARTA SELATAN –  Anggota Parlemen DPR RI Fadhlullah, SE bersama keluarga dan tamu dari Aceh pada Senin 25 Juli 2022 datang berkunjung ke Rindu Pohon sebuh lokasi wisata “Hutan Mini di Tengah Kota,” yang terletak di Jalan Srengseng Sawah No.99, Jagakarsa, RT.11/RW.9, Jakarta Selatan,, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12630, kata Tarmizi Age akrab disapa Al-Mukarram, Kamis (28/7/2022).

“Ini tempat yang bagus, kenapa bisa begini chantik ya, apakah ini dilakukannya dengan satu perencanan atau secara bertahap,” tanya Fadhlullah akrab disapa Dek Fad kepada Owner Rindu Pohon H Idham Zulkarnain.

Ini bertahap, namun tetap beranjak dari perencanaan dasar dengan tetap menjaga ketahanan bangunan dan seni keindahan “Hutan Mini di Tengah Kota,” jawab H Idham.

Rindu Pohon memiliki 4 lantai, dengan setiap lantainya terdapat ruang masing-masing, antaranya ruang pertemua, ruang rapat, ruang mesium, ruang perpustakaan, serta ruang rileks, jelas H Idham lagi.

Benar saja kata Dek Fad, di Rindu Pohon anda bisa merasakan seakan-akan sedang berada di hutan, dengan suasana yang sejuk dan adem, sebutnya.

Tinggal di Jakarta kayak tinggal di Hutan tambah Bang Marwan dari Aceh.

Selain itu anda bisa melihat mesium uang lama disebuah ruangan yang di design sedemikian rupa, ujar H Idham.

Sedangkan untuk mainan anak-anak, setiap lantai yang dihiasi suasana hutan disediakan ayunan untuk bermain sambil bersuka ria di Rindu Pohon.

Kalau anda mau menikmati “Hutan mini di tengah kota” kelihatannya wisata hutan Rindu Pohon bisa jadi andalan alternatif buat orang Indonesia dan dunia yang sedang berlibur di Jakarta, tutup Tarmizi Age,

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *