Jum. Agu 19th, 2022

ACEHSIANA.COM, Banda Aceh – Lepas delegasi Lomba Kompetensi Siswa (LKS) jenjang SMK ke Banda Aceh, Kepala Cabang Dinas (KCD) Pendidikan Wilayah Kota Lhokseumawe, Supriariadi SPd meminta peserta untuk menjaga kekompakan dan fokus pada perlombaan. Permintaan tersebut disampaikan Supriariadi saat melepas delegasi LKS Lhokseumawe pada Selasa (26/7) di Lhokseumawe.

Menurut Supriariadi, delegasi LKS Lhokseumawe akan mengikuti ajang LKS tingkat Provinsi pada tanggal 27 – 30 Juli 2022di Banda Aceh.

“16 siswa delegasi LKS Lhokseumawe yang diberangkatkan ke Banda Aceh merupakan hasil seleksi tingkat Kota Lhokseumawe yang dilaksanakan di beberapa SMK di Lhokseumawe pada 21 – 23 Juni 2022,” ujar Supriariadi.

Dikatakan Supriariadi bahwa siswa Juara I dari masing-masing bidang lomba yang diberangkatkan ke Banda Aceh terdiri atas 4 orang dari SMKN 1, 3 orang SMKN 2, 1 orang SMKN 3, 2 orang SMKN 4, 2 orang SMKN 5 , 1 orang SMKN 6, 2 orang SMKN 7, dan 1 orang SMKN 8  Lhokseumawe.

Supriariadi mengingatkan kepada siswa agar fokus pada perlombaan, bersikap baik, jaga kekompakan kontingen dan berusaha tampil maksimal agar hasilnya juga maksimal.

“Kita dari Lhokseumawe biasanya kontingen juara dalam setiap perlombaan di tingkat provinsi. Saya berharap hasil tahun ini harus lebih baik dari tahun sebelumnya, sehingga kita harus jadi juara umum atau minimal mendapatkan 8 emas dalam LKS tahun ini,” pungkas Supriariadi.

Hadir dalam pelepasan tersebut para kepala sekolah, pengawas sekolah dan guru pendamping dari setiap sekolah. (*)

Editor: Darmawan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *