Jum. Agu 12th, 2022

ACEHSIANA.COM – Bireuen – Kepala SMA Negeri 1 Simpang Mamplam Hasan Basri ,S.Pd, M.M secara resmi membuka kegiatan pengenalan Lingkungan Sekolah ( MPLS) bagi 110 Peserta didik baru tahun ajaran 2022 di halaman sekolahnya. Senin,18 Juli 2022.

Kegiatan ini di laksanakan selama tiga hari Senin s.d Selasa. Peserta MPLS SMAN 1 Simpang Mamplam sebanyak 110 peserta, yang ikut 85 peserta lapor ketua panitia waka kesiswaan.

Kegiatan lansung di nahkodai oleh Waka kesiswaan dan di bantu oleh panitia MPLS dan OSIS. Para peserta MPLS di bekali dengan pengetahuan, Wiyata Mandala, Pengenalan Lingkungan Sekolah, Lingkungan Belajar, pendidikan karakter, pemaparan program kegiatan ekstrakurikuler, PBB. Peserta MPLS di bagi dalam beberapa kelompok yang di bimbing oleh OSIS SMA N 1 Simpang Mamplam.

Tambahnya pada hari Rabu, 20 Juli 2022 peserta di anjurkan mencari tanda tangan Bapak/ibu guru supaya mereka lebih cepat bapak/ibu dewan guru yang membimbing mereka nantinya. Selain itu Tim Pencat Silat muaythai menampilkan kebolehannya dihadapan para siswa/i baru.

“Kami selaku pimpinan ( kepala sekolah) sangat mengharapkan kegiatan ini bisa di ikuti oleh semua peserta sampai di hari terakhir” Pinta Kepala SMA Negeri Simpang Mamplam kepada peserta MPLS.

Lebih lanjut Hasan menyampaikan, Kegiatan MPLS ini memberikan nilai penting terhadap peserta didik sendiri terutama pembinaan mental dan karakter sehingga membimbing mereka menjadi siswa/i kreatif dan inovatif dan berkarakter Islami tutup Hasan Basri.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *