Jum. Agu 12th, 2022
Dr Nurdin Ditunjuk Sebagai Pj Bupati Aceh Jaya, Wahyudi Adisiswanto Pj Bupati Pidie

ACEHSIANA.COM, Banda Aceh – Dr Nurdin SSos MSi ditunjuk sebagai Penjabat (Pj) Bupati Aceh Jaya, sementara Pj Bupati Pidie dipercayakan kepada Ir Wahyudi Adisiswanto MSi. Keduanya akan dilantik oleh Pj Gubernur Aceh, Achmad Marzuki, pada Senin (18/7) di aula Serbaguna Kantor Gubernur Aceh.

Sebagaimana dilansir serambinews.com, kepastian tersebut berdasarkan konfirmasi Asisten I Sekretariat Daerah (Setda) Aceh, Dr M Jafar.

Nurdin akan menggantikan pasangan Bupati/Wakil Bupati Aceh Jaya, Drs T Irfan TB/Tgk Yusri Sofyan yang masa jabatannya berakhir pada Senin (18/7). Nurdin sendiri merupakan putra asli Aceh dari Aceh Barat Daya (Abdya).

Nurdin saat ini menjabat sebagai Kepala Pusat Data dan Sistem Informasi (Kapusdatin) Kemendagri. Nurdin merupakan salah seorang yang diusulkan sebagai calon Pj Bupati Aceh Jaya oleh DPRK setempat. Selain Nurdin, turut diusulkan Sekda Aceh Jaya, Mustafa SPd MAP dan Kadis Pertanian Aceh Jaya, Teuku Reza Fahlevi MM.

Sementara itu, Pj Bupati Pidie dipercayakan oleh Mendagri Tito Karnavian kepada Ir Wahyudi Adisiswanto. Wahyudi akan menggantikan pasangan Bupati/Wakil Bupati Pidie, Roni Ahmad/Fadlullah TM Daud yang masa jabatannya berakhir pada Minggu (17/7).

Wahyudi saat ini menjabat sebagai Direktur Perencanaan Pengendalian Kegiatan dan Operasi Badan Intelijen Negara (BIN). (*)

Editor: Darmawan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *