Jum. Agu 19th, 2022

Acehsiana.com – JAKARTA – Sudah setahun lebih Rabithah Alumni MUDI Mesjid Raya Samalanga Wilayah Jakarta lahir dan berdiri, organisasi ini terbentuk dalam rangka menjalin silaturahmi sesama alumni MUDI  khususnya di wilayah Jakarta dan sekitarnya, kata Ketua Rabithah Alumni MUDI, Teungku Ibrahim Abdullah, sebagai mana di sampaikan Tarmizi Age akrab disapa AL Mukarram, Kamis (14/7/2022).

Rabithat Alumni MUDI Mesra Samalanga Wilayah Jakarta akhirnya pada 25 sd 26 Juni 2022 bertempat Villa Cottage Anyer, Banten, berhasil menggelar Rapat Kerja (Raker – I) yang di hadiri oleh para pengurus organisasi tersebut.

Seiring berjalannya waktu, tentu tantangan yang dihadapi Rabithah Alumni Mudi kedepannya semakin kompleks, maka perlu ditingkatkan silaturahmi, persaudaraan yang erat dan kebersamaan dalam menjalankan roda organisasi, ujar Tgk Ibrahim Abdullah.

Berbagai kegiatan telah dilaksanakan baik itu yang bersifat rutinitas bulanan maupun lainnya, tambah Tgk Ibrahim Abdullah.

Dalam rapat kerja ke – I di Anyer, Banten, ketua Rabithah Alumni MUDI Wilayah Jakarta, berharap kepada segenap pengurus periode 2021 sd 2025 harus mempunyai inisiatif, kreatifitas dan inovasi dalam merancang program kerja masing-masing bidang yang sejalan dengan tujuan dari organisasi.

Tujuan Organisasi Rabithah ini adalah untuk menghimpun ALUMNI MUDI Mesjid Raya Samalanga didalam membina persaudaraan, guna lebih meningkatkan partisipasinya terhadap pembangunan agama serta membantu pimpinan dayah MUDI Mesjid Raya Samalanga dan cabang dalam memajukan dayah ditengah-tengah masyarakat, karna sebuah perencanaan yang matang adalah awal kesuksesan, tutur Tgk Ibrahim Abdullah.

Menurut salah seorang partisipan Pesantren MUDI Mesra Samalanga Tgk Jalaluddin mengatakan penting seluruh warga Aceh baik di Jakarta maupun di luar negeri untuk mendukung dan membantu organisasi Rabithah Alumni MUDI Wilayah Jakarta ini, karena memiliki niat yang baik, pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *