Jum. Agu 19th, 2022

Acehsiana.com -BEKASI, JAWA BARAT –  Khairunnisa S.Pdi, MA dan Afifuddin, SKM, M.Si, hari ini melangsungkan pernikahan dan perkawinan di Pondok Pesantren Mudi Mekar Al Aziziyyah, Pondok Gede, Jatiasih, Bekasi, Jawa Barat, dengan di hadiri sejumlah tamu dan tokoh-tokoh Aceh di Jakarta, kata Tarmizi Age, Kamis (14/7/2022).

Khairunnisa sering disapa Dek Anis adalah anak dari Almarhum Drs Tgk H Marzuki Abdul Ghani (Waled Marzuki) seorang ulama asal Aceh di Bekasi.

Waled Marzuki adalah pendiri Pondok Pesantren Mudi Mekar Al Aziziyyah, Pondok Gede, Bekasi, Jawa Barat, pada tahun 1988, ujar AL Mukarram nama akrab Tarmizi Age.

Waled Marzuki memiliki dua orang anak, satu lelaki dan satu wanita. Anak lelaki dari Waled Marzuki Almarhum adalah Tgk H Khairul Rijal SHI Bin Drs Tgk H Marzuki Abdul Ghani (42) seorang ulama muda asal Aceh, pimpinan Pondok Pesantren Mudi Mekar Al Aziziyyah, Pondok Gede, Jatiasih, Bekasi, Jawa Barat, belum lama ini Ia meninggal dunia di rumah sakit Keramat Jati, Jakarta Timur.

Sedangkan Dek Anis adalah anak perempuan Waled Marzuki dan kini adalah memimpin Pondok Pesantren Mudi Mekar Al Aziziyyah, Pondok Gede, Jatiasih, Bekasi, Jawa Barat, dan hari ini melangsungkan perkawinannya.

Suaminya yang berhasil merebut hati Dek Anis adalah Afifuddin salah seorang pegawai negari di Bawaslu Provinsi DKI Jakarta.

Di pesta pernikahan dan perkawinan Dek Anis dan Afif terlihat antara tamu yang hadir adalah drh. Khalili Umar (Ketua Yayasan Mudi Mekar Al Aziziyyah), Tgk Ibrahim Abdullah  (Ketua Rabithah Alumni MUDI Mesra Samalanga Wilayah Jakarta), Kautsar Muhammad Yus (Politisi Demokrat), Tgk Mustafa Abdul Gani Tokoh Aceh di Bogor.

Saiful Bahri Ketua TIM Cabang Pasar Minggu, Tgk Muhammad Isa Abdul Gani, dan para tokoh masyarakat Aceh Pondok Gede dan sekitarnya, tutup AL Mukarram

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *