Jum. Agu 19th, 2022

ACEHSIANA.COM – JAKARTA – Dalam rangka hari raya Idul Adha 1443 H/2022M,  Fadhlullah, SE, Anggota DPR RI Komisi I Fraksi GERINDRA Pemilihan Dapil Aceh, menyampaikan selamat Berhari Raya Kurban (Idul Adha)  kepada seluruh ummat Islam terutamanya di Aceh dan di seluruh Indonesia, semoga berkah dan bahagia, ujar Tarmizi Age akrab disapa Al Mukarram di Jakarta, Senin (11/7/2022).

Tentunya dalam menyambut kebahagiaan Hari Raya Idul Adha, maka akan lebih baik jika kita semua para insan pribadi muslim semakin banyak melakukan ibadah. “Dengan Berkurban Kita Tingkatkan Ketakwaan Kepada Allah Subhanahu Wa Ta’ala,” ujar Dek Fad Panggilan akrabnya.

Apa lagi di sepuluh hari pertama bulan Dzulhijjah memiliki banyak keutamaan jika diisi dengan beribadah. Salah satu ibadah yang bisa dilakukan adalah berqurban,” sebut Fadhlullah sebagaimana di dampaikan Mukarram.

“Aamalan berqurban ini akan diganjar dengan pahala yang berlipat ganda oleh Allah,” katanya.

Dengan melakukan qurban akan menjadi salah satu cara untuk lebih mendekatkan diri kepada Allah, dan Dengan berqurban pula akan dapat memupuk rasa solidaritas terhadap saudara sesama muslim dari seluruh kalangan baik yang mampu, hingga para fakir miskin,” jelas Dek Fad.

Sesungguhnya Allah hanya menerima (kurban) dari orang-orang yang bertaqwa” (QS. Al Maidah ayat 27). Berkurban merupakan salah satu ibadah yang diterima Allah dari orang-orang yang bertaqwa kepada-Nya. Hal ini membuktikan bahwa orang yang berniat untuk menggunakan sebagian hartanya untuk berkurban, termasuk sudah melakukan hal baik, yaitu berbagi kepada sesama, tutup Dek Fad.

Laporan. Tatmizi AG

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *