Jum. Agu 19th, 2022

ACEHSIANA.COM – BANDA ACEH – Mendagri Tito Karnavian melantik Mayjen (Purn) Achmad Marzuki sebagai Penjabat (Pj.) Gubernur Aceh di Kantor Dewan Perwakilan Rakyat Aceh (DPRA) , Pak Tani Boeh Giri Aceh Zia Udinsyah ST memberikan ucapan selamat kepadanya, semoga beliau amanah dan berjaya, Amin ujarnya, seperti di sampaikan Tarmizi Age di Jakarta, Rabu (5/7/2022).

“hari ini Bapak Ahmad Marzuki dilantik sebagai PJ Gubernur Aceh di gedung DPRA, harapan Pak Tani Boeh Giri agar Mayjen menjadikan petani sebagai salah satu urusan penting yang harus di perjuangkan sungguh-sungguh, harap Zia Udinsyah.

Bagi kami Pak Tani ,kami ingin pemerintah Aceh mengikuti arahan Bapak Presiden Jokowi agar pangan nasional menjadi satu yang terpenting.

Kepada Bapak PJ Gubernur Aceh yang baru saja dilantik, ada harapan dari kami Pak Tani Boeh Giri untuk bahu membahu memajukan petani di Aceh, kami yakin Pak Ahmad Marzuki mau dan mampu. Karena Beliau sudah berpengalaman jadi Pangdam IM yg dekat dengan petani.

Persatuan adalah kekuatan, makanya ketika ada kerja tim dan kolaborasi, hal-hal indah dapat dicapai dengan hasil yang maksimal, tutup Zia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *