Jum. Agu 19th, 2022

ACEHSIANA.COM – JAKARTA – Tokoh Aceh yang juga guru pengajian di sejumlah tempat di Bogor, Jawa Barat, Tgk Mustafa Jeunieb mengharapkan Putara Aceh menjadi pilihan Bpk Presiden sebagai PJ Gubernur melanjutkan kepemimpian di Serambi Mekkah setelah kepemimpinan Gubernur Nova Iriansyah berakhir beberapa hari lagi, kata Tarmizi Age saat menhubunginya, Minggu (3/7/2022).

Alhamdulilillah ramai putra Aceh saat ini yang berpendidikan tinggi dan mampu memimpin Aceh, apa lagi yang sudah berkiprah di Nasional seperti beberapa calon PJ Gubernur yang di ajukan DPR Aceh, ujarnya.

Aceh sudah sangat lelah, maka butuh orang yang bisa merawatnya, dan itu lebih tepat di lakukan oleh putra daerah artinya oleh ureng Aceh keudroe (orang Aceh sendiri), agar Aceh sembuh dari keterpurukan baik itu di bidang ekonomi maupun bidang pembangunan dan pendidikan, kata Tgk Mustafa Jeunieb.

Bpk Presiden yang kami hormati, dengan segala hormatnya kami memohon ditempatkanlah PJ Gubernur di Serambi Mekkah itu orang Aceh, biarlah putra-putra Aceh mendapat kepercayan dan penghargaan untuk memimpin Aceh dari Bpk Presiden, kami tentu ikut bangga, tterimakasih, utup Tokoh Aceh di Bogor itu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *