Jum. Agu 12th, 2022
Pengurus Masika ICMI Silaturahmi dengan ICMI Orwil Aceh

ACEHSIANA.COM, Banda Aceh – Pengurus Wilayah Majelis Sinergi Kalam Ikatan Cendekiawan Muslim se-Indonesia (Masika ICMI) Aceh melakukan kunjungan silaturahmi dan beraudiensi dengan Ketua ICMI Orwil Aceh, Prof Dr Ir Samsul Rizal MEng IPU. Silaturahmi tersut berlangsung pada Kamis (30/6) di kampus Universitas Syiah Kuala (USK).

Ketua Masika ICMI Aceh, Dr Muhammad Yasar STP MSc, menjelaskan bahwa agenda silaturahmi tersebut merupakan rangkaian silaturahmi Kepengurusan Baru Masika ICMI Aceh.  Sebelumnya, lanjut Yasar, mereka juga telah diterima oleh Sekretaris ICMI Aceh, Dr dr Rajuddin SpOG (K) dan Ketua Dewan Pakar ICMI Aceh, Prof Dr Apridar SE MSi di Kantor ICMI Aceh.

Dikatakan Yasar bawah dirinya didampingi oleh Sekretaris Masika ICMI Aceh, Muhammad Fadhil ST MT dan Wakil Ketua Bidang Investasi, Koperasi dan Ekonomi Kreatif, Edi Fadhil SH, beserta jajaran pengurus lainnya, Yasar menyampaikan perkembangan lembaga otonom ICMI tersebut kepada Ketua ICMI Aceh, Samsul Rizal.

“Kita telah menerima SK Kepengurusan dari Pengurus Nasional Nomor: 009/SKO/MASIKA-ICMI/VI/2022 beberapa hari yang lalu dan akan segera mempersiapkan pelantikan untuk melanjutkan estafet kepemimpinan dan kepengurusan sebelumnya,” ujar Yasar.

Yasar menambahkan bahwa tujuan pertemuan tersebut adalah untuk bersilaturahmi, berkoordinasi, bersinergi dan berkolaborasi dengan Pengurus Wilayah ICMI Aceh demi terwujudnya tujuan dan cita-cita organisasi.

“Sebagai lembaga otonom yang menaungi unsur kepemudaan di ICMI, Masika ICMI Aceh akan memberikan kontribusi positif di dalam aktivitas pembangunan khususnya di Aceh,” harap Yasar.

Sementara Ketua ICMI Aceh, Prof Samsul menyambut  hangat kedatangan para pengurus yang terbentuk dari hasil Musyawarah Wilayah 23 April 2022 yang lalu tersebut. Mantan Rektor USK tersebut berharap Masika ICMI menjadi energi tambahan dalam mendorong kemajuan.

Selaku Ketua Dewan Pembina Masika ICMI Aceh, Prof Samsul memberi banyak nasehat, arahan, inspirasi dan motivasi kepada para pengurus yang hadir. Turut hadir dalam pertemuan tersebut Ibnu Fajar, Zulhaini Sartika, Rosnelli, Sanusi, Hasrati, Rahmisyah, Muhammad Fadhil, Erijal, dan Saisa. (*)

Editor: Darmawan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *