Jum. Agu 19th, 2022

ACEHSIANA.COM – Aceh Tamieng – Pada kunjungannya Dalam kesempatan itu, Gubernur Nova Iriansyah juga menyampaikan selamat kepada Kepala Dinas Pendidikan Aceh beserta seluruh keluarga besar Dinas Pendidikan Aceh.

Utamanya, kata Nova Iriansyah adalah ucapan selamat dan terimakasih kepada seluruh unsur pembelajaran atau guru, para murid, tenaga pendidik dan keluarga besar dunia pendidikan.

“Selamat kepada Kadis pendidikan Aceh beserta seluruh keluarga besar Dinas Pendidikan utamanya tentu ucapan selamat kepada seluruh unsur pembelajaran ada guru, ada murid, ada karyawan dan keluarga besar dunia pendidikan,” kata Nova Iriansyah.

Ucapan itu disampaikan Nova Iriansyah atas perolehan trend positif Pendidikan Aceh yang berhasil menjadi provinsi dengan persentase kelulusan terbanyak di SBMPTN tahun 2022 dan peringkat delapan provinsi dengan kelulusan SBMPTN dari 10 Provinsi se-Indonesia.

“Bahwa Aceh sudah menempati rangking satu dalam presense kelulusan siswa yang diterima di perguruan tinggi negeri di Indonesia. Kita bersyukur atas kondisi ini dan tentunya ke depan harus kita tingkatkan lagi,” tutup Nova Iriansyah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *